Gara Gara Ko Modo

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fabel (Hewan)
Lolos moderasi pada: 8 November 2013

Di sebuah Hutan, hiduplah seekor Komodo licik, jahil, dan nakal bernama Ko Modo. Ia suka mengganggu Binatang lain yang ada di Hutan. Pernah Si Ko Modo hampir menewaskan salah satu binatang. Tapi, Ko Modo tak jera-jeranya menjahili binatang lain.

“Hahahaha! Akulah hewan terpintar di Hutan ini”, Katanya. Ko Modo merasa hanya ialah yang paling pintar.
“Huuu… Dasar sombong”, Kata Kelin Ci.
“Siapa berani menantang aku? Jika ia menantangku dan menang, aku akan pergi dari Hutan ini. Jika tidak menang, ia akan pergi dari Hutan ini!”, kata Ko Modo dengan kejamnya.
Alih-alih ternyata Si Siput mengangkat tangan! Para binatang pun takjub! Ko Modo berkata, “Ok, aku menerima tantanganmu!”.
“Aku menantangmu tebak-tebakan!”, kata Si Siput.
“Ok, besok kutunggu kehadiranmu di Sungai Adalada, jika kau tidak datang, ku anggap kau lemah!”, Kata Ko Modo penuh keangkuhan.

Esok harinya, “wahai siput, tebak-tebakan mu?”, kata ko modo.
“Ha! Apa nams Negara yang seperti nama kunyit?”. Ko Modo terdiam. Ia betpikir begitu kerasnya sampai ia pusing dan pingsan.
“Horeee…!!!”, seru binatang di Hutan.

Kini tidak ada yang mengganggu lagi.

~ tamat ~

Cerpen Karangan: Wikananda Putra
Facebook: www.facebook.com/LostSaga231

Cerpen Gara Gara Ko Modo merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sepeda Kecilku

Oleh:
Hai, nama ku Octya Celline, kalian dapat memanggilku Selin atau Line. Sekarang aku berada di kelas X SMA Frater Don Bosco Banjarmasin. Dimasa SMP, sehari-harinya aku pergi ke sekolah

Best Prend 4Ever

Oleh:
Hai, perkenalkan namaku Bruna Annondaya, but you can call me Nondya. Sekarang aku duduk di Kelas 1 SMP di Kota Malang. Ini kisahku dan sahabatku… ‘Apa sih sahabat itu?’

Sorry Daddy

Oleh:
Aku menjalani hariku seperti anak yang lain tetapi pada waktu itu semuanya berubah… Hari ini, aku pergi ke sekolah dengan suasana hati yang kurang menyenangkan sebab aku sedang marah

Desainer Muda

Oleh:
“Linda, kamu di panggil Bu Virny, tuh!” ujar Milly kepada Linda yang masih sibuk dengan baju pesanan pelanggan. Linda adalah seorang remaja yang sudah bekerja di salah satu butik

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *