Go Reading and Writing

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 29 March 2017

Hari ini, aku dan sahabatku audrey akan menulis cerpen bersama di internet, rencananya kami akan menulis cerpennya sepulang sekolah.

Sepulang sekolah, audrey datang ke rumahku, ia mengetuk pintu rumahku “tok tok. Tok”
“iya tunggu sebentar” jawabku.
“Chelse kau sedang apa?”, tanya audrey
Lalu aku menjawab “aku sedang menonton TV”.
“audrey duduklah di sofa depan TV, kata chelse kau dan chelse akan menulis cerpen bersama ya?” tanya ibu
“iya tante”, jawab audrey singkat.

Lalu tak lama kemudian kak lisa (kakaknya chelse) datang menghampiri kami, “hai audrey”, sapa kak lisa
“hai juga kak”. kak lisa membawakan minuman dan juga camilan untuk mereka berdua.

Lalu tak lama kemudian aku dan audrey menulis cerpen di HP kami masing masing. aku menulis cerpen yang berjudul “GO READ”, sementara audrey menuliskan cerpen yang berjudul “GO WRITE”. aku dan audrey sama-sama sibuk menulis cerpennya. Saat sudah selesai menulis cerpennya, aku dan audrey langsung mengirimkan cerpennya.

Hari sudah semakin sore dan juga petir membuat bising, sampai sampai aku dan audrey ketakutan. Tak lama kemudian audrey pamit pulang, ia khawatir akan turun hujan. “Chelse, kak lisa, tante aku pulang dulu ya, takutnya sebentar lagi hujan” ucap audrey.
Lalu ibu menjawab “baiklah hati hati ya lain kali kau harus main lagi ya”
“ya baik tante, semuanya aku pulang dulu ya” ucap audrey
“baiklah, terimakasih ya kau sudah mau menemaniku membuat cerpen” kataku
Dengan senang audrey menjawab “Sama-Sama”.

Berbulan bulan kemudian, aku mendapat kabar dari audrey bahwa, cerpen yang kami kirim telah diterima, kami sangat senang sekali.

THE END

Cerpen Karangan: Dzikrina Syahla Lituhayu
Hai namaku dzikrina syahla lituhayu, aku harap teman semua menyukainya, kritik dan saranya aku terima dengan senang hati.

Cerpen Go Reading and Writing merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penyesalan

Oleh:
Pagi itu, ku terbangun dari tidur karena hari sudah menunjukan pukul 6 pagi. Ku buka korden kamarku, dan cahaya matahari pagi menyinari kamarku yang indah ini. Aku berjalan menuju

Hadiah Istimewa

Oleh:
Aku sungguh bahagia hari ini. Hari ini aku mendapat hadiah istimewa dari Papa dan Mama. Ingin tahu hadiahnya? Aku dapat hadiah jam tangan merek baru, yang berwarna putih. Sudah

20.000 Rupiah

Oleh:
Sore itu, hujan turun dengan derasnya. Petir sudah berkali-kali menggelegar. Memekakkan telinga. Membuat jantung berdebar takut. Nabil. Anak usia 8 tahun itu tetap berdiri di depan jendela. Menatap halaman

Putri Tasya Yang Baik

Oleh:
Di bagian barat laut arafuru, terdapat kerajaan yang besar dan megah. Ada seorang Raja dan Ratu. Ratu itu bernama Keisya. Ratu Keisya baru melahirkan bayi ketujuh. Dia sangat senang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *