Handphone Ajaib Tata

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 20 August 2013

Hai! namaku Tita. Aku kakaknya Tata. Tata adalah saudara kembarku. Kami berdua selalu bersama. Tata anak yang pandai. Sayang, sifatnya yang membuat dirinya jelek. Ya.. benar. Tata anak yang iseng. Aku agak kesal dengan Tata. Dia sering menjaili aku sampai aku terjatuh dan luka parah. Saking isengnya, Tata suka menjaili mama dan papa.

Papa memberikan HP kepada Tata, karena ia berulang tahun. Karena hari sudah malam, Tata pun tidur.

Tata bermimpi. Saat itu, Tata sedang duduk di taman. HP baru nya berbunyi. Ada telephone dari papa. Tata langsung mengangkat telephone dari papa. Belum Tata berkata, papa sudah berbicara.
“Tata, apa yang sebenarnya kamu mau? jangan jail lah… papa tidak suka dengan anak jail. Kamu jangan lagi jaili mama, papa dan Kak Tita. Kami semua capek. Jangan jail ya…” kata papa menasihati.
Tak lama kemudian, mama menelepon Tata. Apa yang di ucapkan papa, sama dengan yang diucapkan mama.
“Tata, apa yang sebenarnya kamu mau? jangan jail lah… mama tidak suka dengan anak jail. Kamu jangan lagi jaili papa, mama, dan Kak Tita.” Kata mama menasihati.
Tak lama kemudian, Kak Tita menelepon Tata. Apa yang diucapkan papa, sama seperti yang diucapkan mama, dan sama seperti yang diucapkan Kak Tita.
“Tata, apa yang sebenarnya kamu mau? jangan jail lah… kakak tidak suka dengan anak jail. Kamu jangan jaili kakak, mama, dan papa.” kata Kak Tita.

Tata langsung bangun dan pergi ke kamar mama papanya. “Maafkan Tata ma, pa.. Tata gak mau jadi anak jail lagi.” kata Tata sambil memeluk mama dan papa. Meski bingung, mereka membalas pelukan Tata.
Tata pergi ke kamarku. “kak… maafin Tata ya… Tata gak mau lagi ngejailin kakak.” katanya sambil memeluku. “iya… sudah.. kamu mandi sana!” seruku. “iya… iya…” jawabnya.
Aku hanya tersenyum kecil.

Cerpen Karangan: Giselle Iona Rachel Tuelah
Facebook: Giselle Tuelah

Cerpen Handphone Ajaib Tata merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tumbuhan dan Tanaman Ajaib

Oleh:
Pada suatu hari nirina mengunjungi taman yang berada di belakang pabrik. Tetapi tanaman itu tidak pernah di rawat, semua tanaman pada layu. Kata orang setempat taman ini tempat yang

Bunny Helper

Oleh:
Pada zaman dahulu, hiduplah seekor kelinci yang bernama Tutu. Tutu adalah kelinci yang hidup sebatang kara tanpa seorang anggota keluarga. Namun walaupun ia hidup sebatang kara tetapi semangat hidupnya

Aku Memilih Allah

Oleh:
Aku Sandra Allyson. Hidupku memang berkecukupan. Aku terlahir sebagai anak pengusaha dan penjual online yang sukses. Rumahku berwarna biru dua lantai, warna kesukaanku. Kata papah, karena aku anak tunggal.

Bertemu Sang Idola

Oleh:
Di malam yang sunyi, di kamarnya, Aqila membayangkan wajah idolanya, yaitu Coboy Junior. Ia sangat ingin bertemu Coboy Junior. Ia selalu dilarang untuk pergi menonton konser Coboy Junior ataupun

Squishy

Oleh:
Alkisah, ada seorang anak yang miskin. Namanya Ellamadani Aryiesta Anggreikni atau Ella. Ia tinggal bersama mamanya, papanya, dan kakaknya, Zubair Elstafa Mutiara atau Kak Zubair. Ia berumur 7 tahun.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Handphone Ajaib Tata”

  1. Fitri R says:

    Bisa jadi motivasi, nih.. Tapi, panjangin lagi, ya..

  2. nowin naresh wari says:

    …ceritanya oke banget,,,bsa jadi motivasi kta untk bljr mrubah kebiasaan…wkwkwkwk…..:D

  3. alkisa says:

    wow,keyen ceritanye sip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *