Happy New Year

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 20 May 2013

Di sebuah rumah tinggalah seorang gadis kecil bernama Zaylla yang tinggal bersama orang tuanya dan kedua adiknya Aini dan Cinta, mereka tinggal di rumah yang besar, umur Zaylla 11, Aini 6 dan Cinta 2,5 tahun. Pada malam tahun baru tahun ini mereka bertiga membeli terompet berbentuk macam-macam Zaylla berbentuk naga, Aini bebentuk kerucut dan Cinta berbentuk hati. Malam itu mereka memainkan terompet itu, setelah itu mereka tidur, Zaylla tidur sendiri sementara Aini tidur bersama Cinta.

Keesokan harinya mereka bangun sholat shubuh kemudian mandi dan makan, setelah itu mereka menonton kartun kesukaan mereka yaitu spongebob squerpants yang lucu. Setelah menonton mereka bermain sepeda di halamannya, sementara Cinta ditemani ibunya.

Akhirnya malam pun tiba, mereka semua bersiap merayakan tahun baru, mereka merencanakan akan membakar sate dan jagung. Sementara Zaylla, Aini dan Cinta bersiap memainkan terompet mereka. Waktu menunjukan pukul 23.30 mereka pun memulai membakar sate dan jagung, orang tua mereka membakar sate sementara Zaylla, Aini dan Cinta membakar jagung. Sekarang waktu menunjukkan jam 00.00 tepat, Zaylla, Aini dan Cinta meniup terompet mereka bersama-sama sekeras mungkin, setelah meniup terompet mereka memainkan kembang api bermacam-macam jenisnya. Setelah itu mereka menikmati sate dengan lontong dan kemudian memakan jagung bakarnya dengan saus sambal sementara Cinta yang masih kecil menaburi gula pada jagung bakarnya. Setelah makan mereka bermain-main bersama-sama, kemudian mereka mulai merasa mengantuk dan akhirnya mereka semua tidur, ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi mereka karena malam tahun baru itu benar-benar asyik apalagi di tambah adanya terompet.

Cerpen Karangan: Zaida Larasati M.Y

Cerpen Happy New Year merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hari Bahagia Ku

Oleh:
Mentari pagi menyapa hangat melalui jendela kamarku. Namaku Lani. Aku dilahirkan di keluarga yang cukup. Sudah 9 tahun aku ditinggal ayah dan mamaku ke luar negeri. Aku hanya tinggal

Sandal Jepit Merah

Oleh:
Hari ini Hari Minggu. Biasanya Ayah mengajakku pergi ke kota untuk sekedar jalan-jalan atau makan di luar, namun tumben sekali Ayah masih sibuk di depan laptopnya sampai jam 10

Aku Memilih Allah

Oleh:
Aku Sandra Allyson. Hidupku memang berkecukupan. Aku terlahir sebagai anak pengusaha dan penjual online yang sukses. Rumahku berwarna biru dua lantai, warna kesukaanku. Kata papah, karena aku anak tunggal.

Dua Sahabat (Part 2)

Oleh:
“Apa Bel?” Tanya Enna dan Ella berbarengan. “Kompak amat!, Oh ya! Aku punya rencana, kalian setuju ngak?” Tanya Amabel. “Gimana mau setuju Bel, kamu belum kasih tau rencananya!” Ucap

Jarak Tak Memisahkan Kita

Oleh:
Kabar itu, membuatku termenung sendiri. Bagaimana nanti? Aku harus berpisah dengan ketiga sahabatku. Aku tidak bisa bertemu mereka lagi. Dan, aku juga tidak bisa lagi mendengar suara dan canda

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *