Happy New Year

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 20 May 2013

Di sebuah rumah tinggalah seorang gadis kecil bernama Zaylla yang tinggal bersama orang tuanya dan kedua adiknya Aini dan Cinta, mereka tinggal di rumah yang besar, umur Zaylla 11, Aini 6 dan Cinta 2,5 tahun. Pada malam tahun baru tahun ini mereka bertiga membeli terompet berbentuk macam-macam Zaylla berbentuk naga, Aini bebentuk kerucut dan Cinta berbentuk hati. Malam itu mereka memainkan terompet itu, setelah itu mereka tidur, Zaylla tidur sendiri sementara Aini tidur bersama Cinta.

Keesokan harinya mereka bangun sholat shubuh kemudian mandi dan makan, setelah itu mereka menonton kartun kesukaan mereka yaitu spongebob squerpants yang lucu. Setelah menonton mereka bermain sepeda di halamannya, sementara Cinta ditemani ibunya.

Akhirnya malam pun tiba, mereka semua bersiap merayakan tahun baru, mereka merencanakan akan membakar sate dan jagung. Sementara Zaylla, Aini dan Cinta bersiap memainkan terompet mereka. Waktu menunjukan pukul 23.30 mereka pun memulai membakar sate dan jagung, orang tua mereka membakar sate sementara Zaylla, Aini dan Cinta membakar jagung. Sekarang waktu menunjukkan jam 00.00 tepat, Zaylla, Aini dan Cinta meniup terompet mereka bersama-sama sekeras mungkin, setelah meniup terompet mereka memainkan kembang api bermacam-macam jenisnya. Setelah itu mereka menikmati sate dengan lontong dan kemudian memakan jagung bakarnya dengan saus sambal sementara Cinta yang masih kecil menaburi gula pada jagung bakarnya. Setelah makan mereka bermain-main bersama-sama, kemudian mereka mulai merasa mengantuk dan akhirnya mereka semua tidur, ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi mereka karena malam tahun baru itu benar-benar asyik apalagi di tambah adanya terompet.

Cerpen Karangan: Zaida Larasati M.Y

Cerpen Happy New Year merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


TV Baru

Oleh:
Bili adalah seorang petani setengah tua yang baru menduda 2 minggu terakhir ini. Sekarang ia hanya hidup didampingi oleh anak semata wayangnya yang sudah menginjak usia remaja. Tina, demikianlah

Trio Centill

Oleh:
Nisa sedang belajar di kamarnya. lalu bundanya datang ke kamar nisa dengan membawa susu coklat. “Nisaaa..” panggil bundanya pelan.karena takut akan menganggu nisa belajar. Nisa menoleh ke arah bundanya

Masakan Anissa

Oleh:
Namaku Anissa Ramadani. Aku tidak suka memasak, menurutku memasak itu sulit sekali, kalau memasak aku selalu gosong, hambar atau keasinan. Hari ini pelajaran yang paling tidak aku sukai yaitu

Malas

Oleh:
“Hei Andra, Andra ayo bangun, hei” ucap bu guru.. “Andra bangun hei, itu ada bu Vivi” ucap Hito sambil menggoyang-goyangkan badan Andra. Andra tetap tidak berkutik. …Byuuurr… Andra terbangun

Bunga Persahabatan Dari Hawa

Oleh:
“Hm…. disini saja simpannya.” kataku Kring.. kring… ponselku bergetar. Aku pun mengambilnya. “Hawa?” kataku sambil membuka pola kunci ponselku. ‘Assalamualaikum, Asiah kamu suka bunga dariku tidak?’ itulah yang Hawa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Happy New Year”

  1. Ami says:

    sebenernya nggak boleh ngerayain tahun baru..karena bukan dari ajaran islam…terus niup terompet itu artinys meniru kebiasaan orang yahudi…Nauzubillah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *