Happy Ramadhan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Ramadhan
Lolos moderasi pada: 16 March 2018

Siang hari ini cuacanya sangat panas, Annisa yang sedag berpuasa pun jadi sangat haus, tapi ia berusaha untuk menahan hausnya.

“Siang ini panas banget ya kak” kata Aminah adik Annisa
“iya dek” kata Annisa.

Pada saat itu ummi datang. “eh lagi pada ngapain nih?” tanya Ummi.
“lemes mi.” kata Aminah.
“oh jadi pada lesu, gimana nanti kita buka bersama di taman, sama Abi.” kata ummi.
“yeey” ucap annisa dan aminah, mereka pun kini menjadi semangat.

Sorenya Abi sudah pulang dari kantor sambil membawa Es kelapa dan Macam macam Kue. setelah abi pulang mereka pun segera pergi ke taman untuk Buka bersama (bukber)

Sesampai di sana sudah ada banyak orang yang menunggu waktu berbuka. “Annisa, Aminah ayo bantu gelar tikarnya.” panggil Abi, mereka pun menggelar tikar dan menyusun makanan lalu segera duduk untuk menunggu waktu buka puasa.

“Allahu akbar Allahu Akbar” kumandang azan telah berbunyi.
“yey udah buka.” kata Aminah, setelah itu mereka pun segera baca do’a dan memakan kurma, setelah itu mereka pun segera makan bersama…

Cerpen Karangan: Darin Hilmi A
Hai kenalin namaku darin hilmi azzahra, semoga kalian suka dengan cerpenku ya…

Cerpen Happy Ramadhan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Let’s Go Writing Friends

Oleh:
Lisa, Lily, dan Lira. Adalah tiga sahabat yang memiliki hobi yang sama, satu sama lain, yap, mereka hobi menulis, menulis apapun itu, entah itu cerita, puisi, pengalaman, ataupun momen.

Dongeng Gadis Pemimpi

Oleh:
Namanya Leyra Amartha. Nama indah pemberian ayah dan ibunya. Tahun ini Leyra genap berusia 16 tahun. Kata orang-orang, ia memiliki wajah bulat yang manis, dengan bola mata coklat, dan

Alergi Make Up

Oleh:
Dila, yap! Itu adalah anak berumur 12 tahun yang sangat alergi dan benci terhadap make up. Ia mempunyai satu kakak bernama Iza dan 2 sahabat bernama Fani dan Elina.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *