Holiday In India

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 8 October 2016

Halo namaku Chingga Dhelia. Panggil saja aku Chingga. Aku akan menceritakan tentang liburanku ke India bersama keluargaku.

Pada saat itu, di Bandung sedang musim panas. Saat itu juga aku sedang libur kenaikan kelas, kami memutuskan untuk pergi berlibur ke luar negeri.
“Ma, kita pergi ke India saja yuk!” Ajakku kepada Mama.
“Bener tuh ma, kata Chingga. Aku juga pengen ke India.” Lanjut Kak Manda, kakakku.
Mama menatap kami bergantian. Kami memohon, mata imut kami mulai ikut memohon mama pun mengganguk setuju.

Kami mempersiapkan koper dan baju baju yang akan dibawa. Kata Mama kami akan pergi besok. Kami akan check in 2 jam sebelum pesawat berangkat.

Esoknya jam 10 pagi kami sudah ada di bandara. Jam 12 kami pun pergi ke India. Kami memilih pesawat yang tidak transit.

Saat sudah sampai di India kami menginap di hotel yang berada di mumbai. Esoknya kami pergi ke mall. Setelah itu ke desa seperti pritampura kami juga ke mithilla dan delhi. Setelah 1 minggu kami di India kami pun pulang. Cukup seru kan pengalamanku?

Cerpen Karangan: Davina Kiesha Putri
Facebook: Davina Kiesha Putri
Halo namaku Davina Kiesha. Umurku 8 tahun. Tempat tanggal lahirku Subang 23 Oktober 2007. Sekolahku SDS Mutiara Parahyangan. Alamat rumahku Bandung Cibiru Asri blok L no 7. Facebookku Davina Kiesha. Semoga teman teman suka dengan cerpenku ini ya!

Cerpen Holiday In India merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kisah Monyet Menjadi Raja

Oleh:
Pada hari itu, penghuni hutan sedang bersedih. Karena mereka telah kehilangan sang pemimpin raja Singa. Sang raja Singa mati karena dibunuh oleh pemburu, Mereka pun segera bermusyawarah tentang siapakah

Jangan Tinggalkan Aku

Oleh:
Hari ini, adalah hari tersedih Mira. Ayahnya yang masih mempunyai 2 anak meninggal. Abang Mira (Galih) telah merantau karna melawan ayah dan ibunya. Sekarang dia hanya tinggal bersama ibunya.

Peri dan Penebang Pohon

Oleh:
Di sebuah hutan, terdapat seorang penebang pohon bernama arjit. Sehari-hari dia bekerja untuk menebang pohon, tapi setelah ditebang, arjit menanam tunas pohon yang baru sehingga pohon di hutan tetap

Irene Si Peri Yang Baik Hati

Oleh:
“Irene.. tolong ibu sebentar nak!!” panggil ibu Irene. “tolongin apa bu?” tanya Irene. “tolong antarin kue ini ke Ratu Peri Ranty.” pinta ibu Irene. “Iya bu.. Irene pergi dulu

Kita Sahabatan

Oleh:
Namaku Kathy Merysca Citra. Umurku 11 tahun, aku sekolah di SD pelita 1 kelas 5. Di sekolah aku mempunyai sahabat sejati yaitu Shopie Intan Pertiwi dipanggil Shopie, Chira Mitshanti

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Holiday In India”

  1. Tsania Zahirah Almas (@tsanmuel_) says:

    Di Indonesia gk ada musim panas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *