Ice Cream, Yummy!

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 8 October 2015

Namaku Stephanie Liana. Panggilanku Phanie -Fani. Itu saja perkenalan dariku. Aku baru pulang dari sekolah. Sekarang aku berada di kamarku sambil melihat kertas yang ku dapat ketika ia terbang di jalan tadi. Mau tahu kertas apa? Mau tahu aja atau mau tahu banget? Hehehe gini loh di kertas itu ada lomba membuat es krim. Hadiahnya lumayan loh! Lombanya lusa sore, di Jl. Citra no. 23 B. Ya, aku dari dulu memang suka buat es krim. Aku bingung mau ikut atau enggak. Tapi ikut aja deh!

Sekarang aku sudah di lokasi perlombaan, di rumah Kak Fella, Jl. Citra no. 23 B. Aku menunggu perlombaan dimulai sambil mendengarkan musik. Tiba-tiba aku melihat seorang anak perempuan, seperti Zahira, teman sekolahku. Aku segera memanggilnya.
“Zahira!” Dia menoleh.
“Phanie!” panggilnya. Ternyata benar, dia Zahira.
“Kau ikut lomba ini juga?” tanyanya.
“Iya dong. Kamu kan sudah tahu aku sangat suka membuat es krim.

Sekarang perlombaan sudah dimulai. Aku membuat es krim yang ku namakan ‘Black n White’. Aku membuatnya cukup lama. Setelah aku selesai, aku menyerahkan es krim ku kepada juri. Setelah itu aku duduk di kursi tunggu. Di sana sudah ada Zahira.
“Apa nama es krimmu, Zahira?” tanyaku.
“Pinky Berry” katanya. Huh, dia memang maniak berat pink. Lihat saja baju yang sedang dikenakannya. Kaos pink muda, rok pink bergambar lollipop, dan bando pink strawberry. Serba pink.

Sekarang tiba saatnya pengumuman pemenang lomba. Kami pun dikumpulkan oleh Kak Fella.

“Kakak sudah menentukan siapa juara satu, dua dan tiganya. Mulai dari juara tiga. Juara tiga adalah. Ahmad Doni dengan es krim ‘Rock n Roll’!” Dia pun maju ke depan.
“Juara dua adalah Zahira Melita Aryani dengan es krim ‘Pinky Berry’!” Wow! Zahira juara dua! Siapa juara satunya ya? Deg-Deg.
“Dan juara satunya adalah. Stephanie Liana dengan es krim ‘Black n White’!! Tepuk tangan!!!” Prok! Prok! Prok! Wah, aku juara satunya! Yey!

Aku Maju ke depan dan mendapatkan piala 50 cm, sertifikat, dan voucher makan es krim sepuasnya di Ice Cream Land!! Yey!! My ice cream!!!

Cerpen Karangan: Jihan Fatma
Facebook: Jihan Dijah
Nama: Jihan Fatma Dewi
TTL: 27 Mei 2003
Hobi: Membaca, basket, badminton, renang
Cita-cita: Guru, fotografer

Cerpen Ice Cream, Yummy! merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kursi Roda untuk Maria

Oleh:
Angel. Itulah namaku. Nama yang sering didengar dan dikenal oleh banyak orang. Aku adalah seorang penyanyi cilik. Sudah 7 album yang aku miliki. Padahal, aku masih menginjak kelas 5

Namaku Nabila

Oleh:
Nabila baru saja datang dari Jawa Tengah. “Nab, besok kita langsung sekolah?” Tanya Nafila, saudara kembar Nabila. “Insya Allah Naf” balas Nabila. Nabila baru saja kelas 6 SD. “Anak-anak,

Sorry, My BFF

Oleh:
“Daniyyah!! Ayo siap siap berangkat sekolah nak!” Seru ibu sambil menyiapkan sarapan. “Iya bu!” Jawabku dengan santai. Lalu aku langsung mandi lalu sarapan bersama keluargaku. Oh iya, namaku Daniyyah

Dunia Susu Dan Permen

Oleh:
Pada suatu hari. Reni dan teman-teman sedang bermain petak umpet, Tyna menjadi kucingnya, dan Dimas, Mujizah, Reni, Angga, Deny mengumpat, “1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *