Ileran

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 28 September 2017

Hari ini adalah hari yang paliing nyebelin buatku, mengapa tidak, udah capek-capek nolong ibu bersihin rumah trus nyuciin baju semua anggota rumah dan besok malah ada ulangan harian. Nyebelin banget kan.

Akhirnya walaupun dengan badan capek aku pun belajar dengan berbekal sebuah catatan temanku yang sengaja aku umpetin.

“Anita… kamu belum tidur ya? katanya besok mau ulangan cepet tidur gih nanti besoknya kamu malah nggak konsen lagi ujianya” teriak mamaku
“iyaaa maah, bentar lagi kok.” ujarku menimpali.
Karena sudah sangat capek aku pun ketiduran di meja belajar.

Keesokan harinya…
“tok tok tok tok… Anita… bangun katanya mau ujian?.”
“Iya maaa… astaga buku orlin?”
Karena ketiduran di meja jadi ilerku pun jadi kena buku orlin.

Setelah selesai ujian aku pun mengembalikan bukunya Orlin.
“mmmm… orlin maafin aku ya… ni buku kamu nih sori yaaa…” malu malu
“kenapa nita?” sambil mengambil bukunya
Saat memeriksa bukunya Orlin pun terkejut
“Anitaaaa… kamu jatuhin ileran kamu ya??”

THE END

Cerpen Karangan: Ranny Erzitha
Facebook: Ranny Thue Any

Cerpen Ileran merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berkat Wafer Stroberi

Oleh:
Namanya Az-zhura Laitsha. Ia biasa dipanggil Zhura. Zhura sangat tidak suka dengan susu. Ya! kata itu tidak asing lagi bagi kita. Itulah makanan 4 sehat 5 sempurna. Tetap saja

Dika Sayang Ayah!

Oleh:
“Sudah berapa kali aku katakan, bawa jauh-jauh anak cacat itu dari hadapanku,” Seorang lelaki berkata kasar pada seorang perempuan dan anak kecil yang menangis dalam pelukannya, Perempuan itu memeluk

My Lovely Brother

Oleh:
Hai semua, namaku Syafhila Queenera. Kalian cukup memanggilku Fhila. Aku punya seorang. Adik laki-laki, namanya, Adnan Al-fathani. Dia masih berumur 2 tahun. Tapi, tak lama lagi ia akan berulang

Amazing Ice Cream

Oleh:
Tania adalah anak yang sangat menyukai es krim. Nama akun facebooknya saja “Tania Fransiska Ice Cream.” Unik kan? Tania ini mempunyai sahabat karib sejak kelas satu SD. Namanya Adelina,

Sekolah Baru

Oleh:
Chacha memikirkan hari esok. Pertama kali masuk sekolah baru. Ya dia pindahan dari Bandung ke Jakarta dikarenakan ayahnya pindah tugas. Tiba-tiba, ibunya berkata. “Chacha ayo, katanya mau ke gramedia

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *