Kecoak

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 7 March 2018

Sore itu aku dan kakakku pergi ke Panties Pizza di mall SKA pekanbaru, kami memesan pizza three remember double cheese yang di dalamnya ada daging sapi dan keju mozarella yang ditarik-tarik ummmm yamm… yammm delicious, hihihi.

Saat kami tengah menikmati pizza tersebut, tiba-tiba Duarrrrr!!! suara petir yang mengejutkan dan dilanjutkan oleh kilat. Seperti cerita malin kundang ya hihihi.

Setelah kami menghabiskan pizza kami kami langsung ke tempat parkiran tapi kami basahan deh. Saat sampai di kost ternyata air meluap sehingga menyebabkan banjir. Kami pun menerobos hingga kami sampai di depan pintu.

Tiba tiba “aaaaagh pergi pergi sana husss tidak…” teriak kakakku ternyata ada kecoak hinggap di kaki kakakku. Aku hanya tertawa, rupanya berpuluh puluh kecoak keluar dari selokan.

Kami langsung masuk, kami langsung mengambil racun kecoak dan menyemprotkan pada kecoa itu “seranggg…!!!” dan akhirnya perperangan dimenangkan oleh aku dan kakakku.

Cerpen Karangan: Cantika Nurul Mawaddah
Mudah mudahan cerpenku dimuat ya amin ya robbal alamin.

Cerpen Kecoak merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Patriot Kecil

Oleh:
Rima melihat adiknya yang termenung di dekat jendela. Mengentikkan jarinya dari tadi. Sinar matahari yang sudah mulai kelihatan menyinari kepalanya. Muka sang adik tampak sedih. Rima segan bertanya kepada

My Cupcakes

Oleh:
Di suatu sekolah, ada seorang murid yang sangat menggemari Cupcake. Namanya adalah Ree. Mama Ree sangat menyukai Cupcake. Mereka sering membuat bermacam-macam Cupcake. Cupcake itu pun sering dibagi-bagikan kepada

Ayam Mole

Oleh:
“Nadia, ayo makan siang!” seru mama dari lantai bawah. Aku bersorak senang. Waktu makan siang adalah favoritku. Apalagi menunya masakan mama. Wuiih sedap banget… Menu favoritku adalah ayam mole.

Kakakku Tersayang

Oleh:
Pada suatu hari, aku melamun saja di sekolah. Aku ditanya oleh Shasa. “Hey, kok melamun aja sih ada apa? Ayo main!” kata Shasa. “Gak ah aku lagi gak mau

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *