Kecoak

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 7 March 2018

Sore itu aku dan kakakku pergi ke Panties Pizza di mall SKA pekanbaru, kami memesan pizza three remember double cheese yang di dalamnya ada daging sapi dan keju mozarella yang ditarik-tarik ummmm yamm… yammm delicious, hihihi.

Saat kami tengah menikmati pizza tersebut, tiba-tiba Duarrrrr!!! suara petir yang mengejutkan dan dilanjutkan oleh kilat. Seperti cerita malin kundang ya hihihi.

Setelah kami menghabiskan pizza kami kami langsung ke tempat parkiran tapi kami basahan deh. Saat sampai di kost ternyata air meluap sehingga menyebabkan banjir. Kami pun menerobos hingga kami sampai di depan pintu.

Tiba tiba “aaaaagh pergi pergi sana husss tidak…” teriak kakakku ternyata ada kecoak hinggap di kaki kakakku. Aku hanya tertawa, rupanya berpuluh puluh kecoak keluar dari selokan.

Kami langsung masuk, kami langsung mengambil racun kecoak dan menyemprotkan pada kecoa itu “seranggg…!!!” dan akhirnya perperangan dimenangkan oleh aku dan kakakku.

Cerpen Karangan: Cantika Nurul Mawaddah
Mudah mudahan cerpenku dimuat ya amin ya robbal alamin.

Cerpen Kecoak merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Belajar Memasak

Oleh:
Libur telah tiba, saatnya semua barang-barang yang berhubungan dengan sekolah di simpan. Seperti: buku tulis, tas, sepatu, dan semacamnya. Rabu pagi ini, aku pergi ke taman di depan kompleks

Kucing Impian

Oleh:
Kring.. Kring. Bel istirahat berbunyi. Aku dan Feza, sahabatku. Akan pergi ke kantin. Sampailah di kantin. “Eh. Feza, kamu punya hewan peliharaan?” tanyaku. “Punya, memangnya kenapa?” jawab Feza bingung.

Gara-Gara Taruhan

Oleh:
“Hoaammm!” Antukku. Aku mandi dan bergegas ke sekolah. Sebelum itu, aku mencari-cari komik miiko edisi 25, yaitu yang terakhir. Yang ku ingat, Yuna meminjamnya dariku. Aku langsung ke sekolah

Sinar

Oleh:
Rintik-rintik hujan masih terus membasahi bumi. Becek, itulah yang terjadi saat ini. Tapi walau begitu tak menghalangi Sinar bocah cilik yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *