Kejutan Untuk Putri

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 3 May 2017

Ada seorang anak bernama putri arini farida, dia dipanggil putri, ia bersekolah di SD MERPATI 1, dia sangat baik hati dan suka menolong walaupun tergolong kurang mampu, ia disukai banyak orang.

Suatu hari Alisa, Indah dan Rani sahabatnya mempunyai ide untuk memberi kejutan untuk putri, mereka pun setuju dan mulai mendiskusikannya, tapi saat itu putri datang. “teman teman kita ke kantin yuk!” ajak putri. “mm.. kita udah kenyang kok put.” kata Alisa mencari alasan. “iya, kamu duluan aja sama yang lain.” kata Indah agak gugup. “mm.. bener tuh.” kata rani. Putri yang bingung dengan tingkah para sahabatnya pun segera pergi dan mencari teman. Setelah putri pergi mereka pun merasa lega dan mulai berdiskusi lagi, setelah mereka sepakat mereka pun memberitahu teman teman yang lainnya dan mereka pun menyetujuinya.

Keesokan harinya saat putri dayang ke sekolah dia pun segera berjalan ke mejanya untuk menaruh tas, putri pun menemukan secarik kertas yang berisu “datanglah ke komplek melati AC no 19.” itulah yang tertulis di secarik kertas itu, putri pun bingung dan terus memikirkan itu hingga pulang sekolah.

Setelah pulang sekolah dan membantu ibu putri pun segera menuju tempat yang ada di secarik kertas itu.

Setelah sampai di alamat itu ia pun berkali kali mengucapkan salam tapi tak ada yang menyahut, lalu dia pun segera membuka pintu pagar ternyata tak terkunci, dia pun segera masuk tiba tiba saja “KEJUTAN” ucap banyak orang, putri pun tak menyangka ternyata teman temannya membuat kejutan khusus untuknya. “t.. terimaksaih teman teman.” ucap putri sambil berkaca kaca. “sama sama putri.” ucap semua teman teman

Cerpen Karangan: Darin Hilmi A
Facebook: Darin hilmi Azzahra

Cerpen Kejutan Untuk Putri merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nikmatnya Subuh

Oleh:
“Nabila bangun!!! Sudah siang” teriak ibu dari ruang makan. Kulihat jam dinding menunjukkan pukul 06.00 tepat. Tetapi aku tidak terkejut sama sekali, karena aku sudah terbiasa bangun kesiangan. langsung

Yuna Anak Yang Boros

Oleh:
“Mama! Tolong kasih Yuna uang saku lagi ya! Uang saku yang Mama kasih sudah habis.” ucap seorang gadis yang bernama Yuna itu “Yuna, uang yang Mama kasih kamu habiskan

Pesta Cokelat

Oleh:
Hai perkenalkan, namaku Andra Dwi Francesca, panggil saja Andra. “Anak-anak, sebentar lagi hari cokelat, jadi apakah kita harus merayakannya?” tanya Bu Devi wali kelasku. “Kita rayakan saja bu!” usul

Kutukan Sepele

Oleh:
Kutukan. Kutukan sering digambarkan mengerikan. Tapi kutukan yang “tidak menakutkan” kadang justru membawa dampak besar, membuat kita harus mengorbankan sesuatu yang berharga. Aelita, anak perempuan yang sangat gemar bermain

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *