Keluargaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 20 January 2014

Pada suatu hari tepatnya hari Jumat aku bangun tepat pukul 05.00, saat itu aku bilang “selamat hari sabtu” lalu aku mandi dan adikku terbangun dan bilang “selamat hari jumat” aku pun kaget dan protes lalu aku keluar kamar mandi dan bilang “hari ini hari Sabtu bukan hari Jumat” lalu adkku protes dan bilang “lihat hari ini hari apa di tanggalan sekarang” aku pun kaget, dan benar apa kata adikku kalau hari ini hari Jumat.

Lalu aku pun pergi ke rumah temanku yang bernama Renata dan bertanya “kak ren sekarang libur tak?” lalu kak Renata bilang “nggak hari ini libur kita masuk tanggal 16 sama orangtua” lalu aku bilang “iya kak terimakasih”

Lalu aku kembali ke rumah dengan mengayuh sepedaku dan aku pun mengetik tugas yang diberikan oleh bunda Liliek yang harus diselesaikan setelah masuk sekolah. Setelah selesai aku langsung ngeprint di warnet itu, dan aku pun pulang lalu bermain sebentar bersama teman teman ku lalu aku membantu orangtuaku, yaitu ibuku yang ada di rumah bersama adik adik ku yang sedang nonton tv di ruang tamu.

Lalu setelah aku mengerjakan semua pekerjaan rumah dan membantu ibuku aku mengayuh sepedaku untuk bermain bersama Noval, Iid, Arif, Fais lalu kita bermain bola tapi tidak di lapangan melainkan di dean rumahku di jalan jalan tikus yaitu jalan jalan yang sempit. Dan permainan segera di mulai satu tim di bagi 2 orang dan yang menang mendapatkan tambahan satu pemain yaitu Fais dan aku pun menjadi pencetak gol pertama. Lalu tim ku ketambahan satu pemain yaitu Fais lalu tidak selang lama Noval pun mencetak gol kedua dan skor menjadi 2-1.

Lalu aku pulang dan mengerjakkan tugas dari ayahku lalu aku pun mengerjakkan nya dan selesai mengerjakkan nya aku pun mandi dan nonton tv sebentar lalu kembali tidur dan aku tidur nyenyak.

Cerpen Karangan: Damai Caesar
Facebook: Damai_caesar[-at-]yahoo.co.id
tetap lah menjadi yang terbaik

Cerpen Keluargaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Roti Bundar

Oleh:
“Tambah roti bundarnya,” pinta Dani kepada ibunya. Ibunya menambah beberapa jumlah roti bundar di atas piring Dani. Dani meraih sepeda birunya lalu mengayuhnya dengan bernyanyi-nyanyi riang. Bekal siangnya hari

Luka Pensil

Oleh:
Tak sengaja kuamati dua luka kecil masih membekas di pergelangan tangan kiriku. Luka itu bekas tusukan pensil. Baru kusadari sekarang kalau jarak di antara kedua bekas luka itu sudah

Gaun Sutra

Oleh:
Aku hidup bersama kakakku. Kami hidup sederhana. Ibuku telah meninggal, ayah pun sama. Aku masih bersekolah tepatnya kelas 6 sd. Sedangkan kakakku, dia bekerja di sebuah pabrik sutra. Gajinya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *