Kesenangan Bersama Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 12 January 2014

Pagi itu aku keluar rumah dengan rasa riang gembira. Ku hirup udara segar, dan matahari pun sudah mulai memancarkan sinarnya. Aku merasa senang karena pada hari minggu ini teman-teman ku akan main ke rumah ku. Sebelum teman-teman ku datang aku beres-beres rumah dulu, supaya terlihat rapih.

Waktu menunjukan pukul tujuh pagi. Aku sudah tidak sabar lagi dengan kedatangan mereka. Tak lama kemudian, mereka pun datang dengan penuh kegembiraan. Aku juga sangat amat gembira. Pada hari itu kami bermain dengan peuh kegembiraan.

Tak terasa waktu begitu cepat menunjukan pukul 12.00 WIB, waktunya adzan dzuhur dikumandangkan, kami pun sholat berjama’ah di masjid terdekat. Karena besok harus berangkat sekolah akhirnya sehabis sholat mereka pun pulang.

Cape rasanya seharian bermain. Tapi, kesenangan bersama sahabat dapat menghilangkan rasa cape ku. Jadi aku gak mau kehilangan sahabat-sahabat terbaiku. Karena mereka adalah bagian dari hidupku. Kalau tidak ada mereka sepertinya hidupku terasa sepi.

Cerpen Karangan: Aida Anggreani
Facebook: kamsi tok

hai! namaku Aida Anggreani. Aku dari desa gagasari kecamatan gebang kabupaten Cirebon. Ya walaupun nama desa, kecamatan, dan kabupaten aku asing (tidak terkenal) tapi aku ingin mencantumkannya.

aku kelas 6 sd. Sekolahku di SDN Tersana Baru Babakan.
aku itu sangat hobby loh menulis cerpen. Sudah banyak cerpen yang aku buat di rumah. Aku juga pernah ngirimin cerpen ke cerpenmu.com.
mungkin sekian dulu dari aku..
Semoga cerpen yang aku kirimin bisa mendapatkan rewards. Supaya, mamah dan papahku bangga dengan aku..

Cerpen Kesenangan Bersama Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Little Xarlin

Oleh:
Seorang gadis kecil berumur 7 tahun berdiri sambil merundukkan kepalanya. Air matanya menggenang di kelopak matanya, ia menahan air mata agar tak jatuh. Ia kini berdiri seperti orang yang

Kalung Persahabatan

Oleh:
“Sinta, tungguuu!” Sinta menoleh ke belakang. Ternyata itu adalah sahabatnya, Lala. “Yuk ke kelas!” mereka pun berjalan beriringan menuju kelas. Tettt… tettt Bel pulang sekolah pun berbunyi. Anak anak

Masa Kecil Gue

Oleh:
Gue mau cerita sama kalian semua bro! kalo gua pikir-pikir, cerita yang enak didenger itu adalah cerita masa lalu, terutsama masa lalu gue. Sebenarnya, lebih dari seribu cerita masa

Gara Gara Game Sih

Oleh:
“Bu, aku mau main.” Pepno melempar tasnya ke kamar dan segera keluar. “Eh, makan dulu.” Ingat ibunya. “Aku nggak laper.” Balas Pepno sembari berlari keluar. Sejak sebuah warnet dibuka

Little Teddy Bear

Oleh:
“Wah, besarnya teddy bear milikmu Pi…” aku meraih dan memeluk boneka Teddy bear berbulu putih lembut bermata cokelat tua milik Pika yang amat menggemaskan. Aku teringat akan boneka Teddy

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *