Kiriman Dari Sydney

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 19 July 2015

Anita mempunyai seorang Bibi yang tinggal di Sydney dan Anita sangat-sangat menyayangi bibinya itu. Saat hari ulang tahun Anita, Bibi Anita, Bibi Zoey selalu mengirim berbagai hadiah unik dari Sydney untuk Anita di Indonesia. Anita belum pernah bertemu langsung dengan Bibi Zoey selama ini, tapi berdasarkan cerita Ibu, Bibi Zoey sangat cantik dan penyayang. Anita sangat ingin bertemu dengan bibinya itu. Sayangnya, kesempatan itu belum ada.

“Ibu, kapan aku bisa bertemu Bibi Zoey? Aku pengen banget, bu,” pinta Anita. “Aku pengen Bibi Zoey datang kali ini di pesta ulang tahunku yang ke-9. Boleh ya bu?” Ibu tidak langsung mengangguk, tapi akhirnya ibu mengangguk juga. “Ibu usahakan Bibi Zoey datang. Dia bertugas sebagai seorang karyawati di perusahaan besar di Sydney, jadi dia agak sibuk. Kalau tidak berhasil, tidak apa ya, sayang,” kata Ibu. “Kalau nggak bisa, minta sama Bibi Zoey untuk mengirimkan fotonya ya, bu…” Pinta Anita. Ibu mengangguk.

Hari ulang tahun Anita semakin dekat. Anita semakin sibuk membagikan undangan ke teman-temannya dan mempersiapkan acara. Tak lupa, Anita juga mengirim surat dan undangan ke Bibi Zoey. Ibu tersenyum melihat semua usaha Anita agar Bibi Zoey datang. Lagipula, Anita selalu menginginkan sebuah boneka koala. Mungkin ulang tahun yang kali ini, hadiahnya adalah boneka koala.

Tibalah hari ulang tahun Anita. Satu per satu, teman Anita datang dan menyalami Anita, tapi Bibi Zoey belum muncul juga. Anita mulai putus asa. Tiba-tiba, seorang wanita tinggi yang ramping dan cantik memasuki rumah Anita. Anita berharap… “Anda Bibi Zoey?” Tanya Anita pelan. Wanita itu tersenyum dan mengangkat Anita tinggi-tinggi. “Iya, Anita. Ini bibi,” kata Bibi Zoey. Anita tersenyum lebar. Bibi Zoey akhirnya datang! Dan lebih baik lagi, bibi Zoey membelikan Anita sebuah boneka koala yang besar beserta berbagai hadiah unik lainnya dari Sydney. Kiriman dari Sydney yang terbaik bagi Anita adalah bibinya sendiri. Selamat ulang tahun, Anita.

Cerpen Karangan: Angeline Audrey

Cerpen Kiriman Dari Sydney merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Suara Apa Itu?

Oleh:
Suasana malam itu sangat mencekam. Aku dan ibuku sedang duduk santai di teras rumah. Angin bertiup sepoi sepoi, ditemani sinar sang rembulan. Tiba-tiba, aku mendengar suara aneh, seperti suara

Balon Udara

Oleh:
Halo namaku ketty, aku mempunyai tetangga bernama Profesor kranda, dia seorang ilmuan hebat, tapi menurut tetanggaku yang lain mengira dia itu aneh, aku bermimpi aku menaiki balon udara maka

Sajadah Terbang

Oleh:
“Bunda… Aku kangen sama Nenek.” “Sayang… kenapa kamu tidak pernah ikhlas atas kepergian Nenek. Kasihan Nenek dia punya banyak beban… ” “Tapi Bunda..” “Ya sudah, hari ini ayo kita

Amandel Morgan

Oleh:
Kedua mataku tidak henti-hentinya berbinar melihat objek di luar jendela kamar yang begitu menggoda. Tempat itu bagaikan surga kecil yang selalu aku singgahi bersama dia. Dia ialah Morgan, sahabatku.

Kekalnya Persahabatan

Oleh:
Seorang gadis terbalut jilbab putih sedang menyiram bunga. Gadis kecil itu adalah Rara. Rara duduk di kelas 5 SD. Dia mempunyai banyak sekali teman. Salah satunya adalah Syafa. Syafa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *