Kukira Maling

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 20 January 2017

Hari jum’at besok, sekolahku ada kegiatan perkemahan di hutan. Hari ini waktunya kami membuat kelompok aku, Rio, Fina, Edo dan Tio jadi 1 kelompok, menyiapkan peralatan kemah.

Esok harinya kami berangkat sekolah lebih pagi, kami berangkat pukul 06.15 pagi. Setelah bus datang kami langsung naik dan menyanyi bersama.

Tak terasa kami sudah sampai di hutan. Kami langsung membuat tenda dan mencari makanan di hutan lalu memasaknya. Malamnya kami berkumpul sampai jam 21.00. Kami pun segera pergi ke tenda untuk tidur. Aku, Rio, Fina, Edo dan Tio tertidur pulas sementara Sela tidak tidur

“duh gimana nih yang lain sudah tidur sementara aku belum” ucap Sela. Setelah Sela mengucapkan kata-kata itu, Sela mendengar suara seperti orang mencari sesuatu. Tetapi Sela menghiraukanya, tak lama kemudian Sela curiga ia pun memberanikan diri untuk keluar tenda. Ia keluar dan mengucapkan “maling!!!” Sela berteriak keras semuanya terbangun dan menghajar si maling itu. Dan ternyata itu Rio yang sedang mencari hp

“Sela kenapa kamu bilang Rio maling?” Tanya ibu guru
“ma.. ma.. maaf bu saya kira Rio maling soalnya Rio memakai sarung maaf ya Rio” ucap sela sambil terbata bata.
“Ya aku maafin tapi lain kali jangan diulang lagi ya!” Kata Rio sambil memaafkan Sela
“ya Rio” kata sela.

Pada pukul 04.30 kami harus bangun untuk sholat berjamaah. Setelah sholat pak guru memanggil bus untuk menjemput kami sambil menunggu bus kami siap siap untuk pulang. Bus sudah datang kami langsung naik.

Tak terasa sudah sampai di sekolah. Sela menatap Rio dan menemuinya “Rio aku beneran dimaafin sama kamu? Soalnya kamu terlihat gak ikhlas” kata Sela “aku maafin kok beneran” Jawab Rio. Kami langsung masuk kelas dan tugas kami disuruh membuat pengalaman kemah dan membacanya satu persatu.

Tamat

Cerpen Karangan: Kesi Kaila Putri Cahyani

Cerpen Kukira Maling merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


New World

Oleh:
“Liany. Perkataanmu betul. Ricky bukan orang baik. Hiks….” ucap Fika sambil menangis. “Udah, Fi. Jangan nangis lagi. Malam ini, nginap di rumahku, ya. Aku mau tunjukkan sesuatu kepadamu,” kataku

Bahagia Yang Semu

Oleh:
Menjadi anak tunggal tak selamanya enak, contohnya Meji. Gadis kelahiran Menado itu harus hidup kesepian tanpa adik atau kakak. Dia terlahir sebagai anak tunggal pada keluarga kaya, papahnya juragan

Bawah Laut Indonesia

Oleh:
Karena sudah menjelang liburan, aku bersama sahabat sahabat serta keluargaku akan liburan bersama. Kami akan liburan ke Wonosari. “Cer, kamu bisa berenang kan?” tanyaku ketika di dalam mobil. “Bisa

Guru Baru

Oleh:
“Good morning, students!” teriak Mr. Jack. “Good morning too, Mr. Jack!” sahut anak anak kelas 4 vivace. Ya, Mr. Jack adalah seorang guru baru yang mengajar bahasa inggris di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *