Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Jagoan Kok Cengeng

Ciaaatttttt… dengan tampang masam dan melototkan mata Indra memperlihatkan jurus-jurus silat dihadapan teman-teman sekelasnya. Ayoo… siapa yang berani lawan aku tantang Indra sambil meletakan kedua tangannya di...

Penyeselan Yang Tak Kan Ku Ulangi

Kenalan dulu, namaku Andi. Aku sukanya bermain ke tempat temanku selagi aku bisa tetapi biasanya mamaku dan papaku tidak sering mengijinkanku untuk bermain. Aku kadang-kadang sampai pergi sendiri tanpa ijin dari orang tuaku....

Liburan Ke Bali

Hai, namaku Alyssa. Tadi, aku menerima rapot semester 1. Aku senang karena ranking 1. Ayah dan Ibuku sangat bangga. Maka, ayah dan ibuku mengajak aku liburan ke Bali. Kebetulan, saudara yang sudah kurindukan itu tinggal di...

Denting Piano

Malam yang begitu sunyi, bulan purnama yang menemaniku perlahan hilang ditelan gelapnya awan hitam. Perlahan aku rebahkan tubuhku di atas ranjang kayu nan reot ini, yah inilah kehidupanku seorang anak tukang sayur. “Joe...

Candy Diary

Profil Candy… Gue Candy Srikandi. Setiap tahun, Gue ganti-ganti sekolah. Walaupun gue pindah ke sekolah satu, ke sekolah satunya, gak ada satupun anak di kelas yang mau nemenin gue. Gue diejek gara-gara nyokap gue udah...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Liburan

  1. Hatake dewi 5 October, 2013 at 2:59 am | | Reply

    Keren cuma pendek gx seru ni sob

Leave a Reply