Liburan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 30 July 2013

Hai! Namaku Melody. Aku ingin pergi ke Singapura, karena aku menang lomba International Math Olympiad. Papa mama bangga sama aku. Makanya, aku jalan-jalan ke Singapura. Kebetulan Paman George tinggal di Singapura.

Aku pergi ke Singapura naik pesawat “Air Asia”. Pertama, aku naik bis ke Bandara Halim. Baru, aku naik pesawat ke Singapura.

Aku sudah sampai di Singapura. Wah, bagus banget loh Singapura! Coba Indonesia juga seperti ini, hehe. Aku langsung naik taksi ke rumah Paman George. Aku ketemu sepupuku, Elena.

Aku langsung main sama Elena. Dia ingin memperkenalkan seseorang. “Hello, my name is Melody. I am Indonesian.” Kataku. “My name is Jonathan. Oh, you Indonesian? Well, I am Indonesian too. Let’s talking Indonesian.” Kata Jonathan. Ternyata, dia orang Indonesia, hahaha! “Oh… Hehehe…” Kataku nyengir.

“Oh ya. Bukannya kamu itu yang juara satu International Math Olympiad?” Tanya Jo. “Iya.. Kok kamu bisa tau sih?” Tanyaku kembali. “Ya ampun, Mel! Ya liat di berita lah!” Seru Elena. “Oh ya, hehehe.” Kataku. Ternyata aku terkenal juga ya, hahaha!

Hari demi hari, aku semakin akrab dengan mereka. Tak terasa, liburanku usai-lah sudah. Aku sedih. Aku sempat bertukar nomor telepon dan email. Lalu aku pulang.

Kalian tahu, ini adalah liburan terbaikku. Aku bisa melihat keindahan Singapura, dan ada yang lebih dari itu. Yaitu, mempunyai teman baru. Sungguh, pengalaman yang berkesan buatku.

Cerpen Karangan: Develyne de Meichella
Facebook: Develyne DeMeichella

Cerpen Liburan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Di Ujung Pelangi

Oleh:
“Zilna, cepat bangun” Teriak mamanya zilna “Ini kan hari minggu mah, jadi, aku bisa tidur seharian” Jawab zilna, “Zilna, kamu kan belum sholat subuh, nanti tuhan marah lho!” Balas

Yang Lebih Baik

Oleh:
Namaku Zahira, aku adalah seorang anak yang terkena Leukimia. “Zahira, sudah waktunya minum obatmu nak!” kata ibu sembari membawa obat-obatan untukku. “Untuk apa bu aku minum obat? percuma saja

Keluarga Penyihir

Oleh:
Pagi yang cerah, aku bangun karena teriakan mamaku yang menggema di seluruh ruangan, namaku nia putri stefanny aku biasa dipanggil fanny, aku berumur 12 tahun aku mempunyai adik namanya

My Life Without Sound

Oleh:
Perkenalkan, namaku Theresia Suhandi. Biasa dipanggil, Theresia atau malah… si tuli? Hidupku penuh warna namun tidak dengan suara. Ya, ibuku baru tahu bahwa indra pendengaranku tidak berfungsi dengan baik

Pekerjaan Di Hari Minggu

Oleh:
Hari ini adalah hari minggu, saat aku bangun aku melihat selembar kertas di meja belajarku. kuambil kertas itu. “Surat dari siapa ini ya?” tanyaku. Saat ku Buka Surat itu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Liburan”

  1. Hatake dewi says:

    Keren cuma pendek gx seru ni sob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *