Liburan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 30 July 2013

Hai! Namaku Melody. Aku ingin pergi ke Singapura, karena aku menang lomba International Math Olympiad. Papa mama bangga sama aku. Makanya, aku jalan-jalan ke Singapura. Kebetulan Paman George tinggal di Singapura.

Aku pergi ke Singapura naik pesawat “Air Asia”. Pertama, aku naik bis ke Bandara Halim. Baru, aku naik pesawat ke Singapura.

Aku sudah sampai di Singapura. Wah, bagus banget loh Singapura! Coba Indonesia juga seperti ini, hehe. Aku langsung naik taksi ke rumah Paman George. Aku ketemu sepupuku, Elena.

Aku langsung main sama Elena. Dia ingin memperkenalkan seseorang. “Hello, my name is Melody. I am Indonesian.” Kataku. “My name is Jonathan. Oh, you Indonesian? Well, I am Indonesian too. Let’s talking Indonesian.” Kata Jonathan. Ternyata, dia orang Indonesia, hahaha! “Oh… Hehehe…” Kataku nyengir.

“Oh ya. Bukannya kamu itu yang juara satu International Math Olympiad?” Tanya Jo. “Iya.. Kok kamu bisa tau sih?” Tanyaku kembali. “Ya ampun, Mel! Ya liat di berita lah!” Seru Elena. “Oh ya, hehehe.” Kataku. Ternyata aku terkenal juga ya, hahaha!

Hari demi hari, aku semakin akrab dengan mereka. Tak terasa, liburanku usai-lah sudah. Aku sedih. Aku sempat bertukar nomor telepon dan email. Lalu aku pulang.

Kalian tahu, ini adalah liburan terbaikku. Aku bisa melihat keindahan Singapura, dan ada yang lebih dari itu. Yaitu, mempunyai teman baru. Sungguh, pengalaman yang berkesan buatku.

Cerpen Karangan: Develyne de Meichella
Facebook: Develyne DeMeichella

Cerpen Liburan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Misteri Surat Selia

Oleh:
Hai, namaku Naifa Aqilah. Selia Zarine adalah sahabat karibku. Sejak kecil, kami sudah bersahabat. Belum lama ini, kami berdua bertengkar. Yaah, aku memeng sering memprotesnya, terkadang ia merasa kesal

Patriot Kecil

Oleh:
Rima melihat adiknya yang termenung di dekat jendela. Mengentikkan jarinya dari tadi. Sinar matahari yang sudah mulai kelihatan menyinari kepalanya. Muka sang adik tampak sedih. Rima segan bertanya kepada

Arif dan Aruf

Oleh:
Seharian kesana-kemari hendak mencari kerja namun tak satupun tempat yang ia datangi menerimanya untuk bisa dipekerjakan. “Ya Allah!! Harus kemana lagi kaki ini melangkah untuk mencari rizkymu? Lirinya dalam

Jalan Jalan Ke Teraskota

Oleh:
Jumat yang cerah, seperti biasa Lala, Shefa, Zalla dan Zhira berkumpul di meja Shefa. Mereka sedang merencanakan jalan-jalan mereka besok sabtu. “Eh… besok kita jalan-jalan ke Teraskota aja yuk!”

Maaf Bun

Oleh:
“Adit jangan main dekat sungai nak bahaya” jelas bu azizah pada anak semata wayangnya “adit akan berhati-hati kok bunda” sahut adit pada bundanya “tapi nakk..” ucapan bu azizah dipotong

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Liburan”

  1. Hatake dewi says:

    Keren cuma pendek gx seru ni sob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *