Liburan Bersama Teman

Judul Cerpen Liburan Bersama Teman
Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 13 October 2013

hai, namaku winnie rosita dewi. biasa dipanggil winnie. rencananya liburan sekolah nanti aku dan teman temanku ingin pergi ke mall, karena di kota kami baru dibangun sebuah mall bernama luwes, itu adalah pusat perbelanjaan di kota ku, karena selain nyaman dan bersih plus aman tempat itu juga menyediakan berbagai kebutuhan.

aku dan teman temanku ingin pergi ke sana pukul 10.00 pagi menggunakan sepeda. kami janjian untuk bertemu di taman kota pukul lima, pagi aku sudah bangun lalu aku melaksanakan sholat subuh. setelah sholat aku pun membersihkan tempat tidur. setelah itu aku pun mandi pagi. selesai mandi aku pun berpakaian. aku mengenakan dress berwarna merah muda bergambar kupu-kupu berwarna warni menghisap sari bunga dan mengenakan celena jeans berwarna hitam. aku mengenenakan bando berwarna hitam dengan pita berwarna merah muda yang cukup besar dan aku mengenakan anting lucu berbandul hello kitty dan mengenakan sebuah kalung berliontin hello kitty, tak ketinggalan aku mengenakan gelang perak berbandul gambar hello kitty dan aku mengenakan sepatu sandal berwarna merak muda berhiaskan bunga berwarna merah.

setelah itu aku segera turun untuk sarapan. “pagi bun pagi yah” sapaku “pagi sayang” balas mereka. “yah bun nanti winnie mau pergi sama sinta, teresa, dina, trisya ke mall” “boleh saja sayang, tapi kamu harus hati hati” pesan bunda dan ayahku “ok bun winnie pasti akan hati hati. kalau gitu winnie berangkat dulu ya bun yah, assalamualaikum” aku pun berpamitan kepada kedua orang tuaku “waalaikumsalam” kata mereka.

lalu aku segera menuju ke taman kota di sana telah terlhat tiga temanku yaitu sinta trisya dan dina. aku pun segera memarkir sepedaku di tempat parkir khusus sepeda dan menemui mereka. “hello” sapaku “hai winnie” kata mereka bersamaan “teresa mana” tanyaku “lagi beli minuman tuh” kata dina menjelaskan “oh aku pikir dimana” kataku.

lima menit kemudian teresa muncul dengan membawa lima botol minuman. “hai” sapanya, tapi kami hanya cemberut “pada kenapa sih aku kan cuma beli minuman?” tanyanya dengan ekpresi bingung “tapi beli minumannya lama banget” kata sinta dengan marah “iya tuh” dina menambahkan “iya deh aku minta maaf” sesal teresa. “udah lah temen temen, lagipula Teresa nya udah minta maaf” belaku “ya udah sekarang kita pergi ke mall” kata Trisya, dan kami pun bergegas pergi ke mall, kami memarkir sepeda kami di tempat parkir khusus sepeda.

Kami langsung masuk ke dalam mall dan naik ke lantai dua aku dan teman teman ku menuju ke kios buku. Aku membeli buku cerita berjudul Tugas PMI teman temanku membeli buku yang berbeda beda, setelah itu kami membeli asesoris dan kami pun membayar nya di kasir dan kami pun segera pulang tak ketinggalan kami menonton film Despicable Me 2 dan kami berpisah di taman kota. “sampai jumpa teman teman” sapaku “sampai jumpa” jawab mereka bersamaan. Ini adalah liburan yang menyenangkan.

THE END

Cerpen Karangan: Siti Nur Azizah Putri Purnomo
Facebook: Sitinurazizah[-at-]yahoo.co.id

Cerita Liburan Bersama Teman merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Maafkan Aku Vannesa

Oleh:
Vannesa nama yang bagus, untuk diberikan kepada anak yang cantik, imut, baik dan pintar. Tapi tidak untuk Vanesa yang ini, dia memang cantik, pintar dan baik. Tapi dia selalu

Mengapa Marah Lea

Oleh:
“Tiga jam lagi mereka sampai!” tak sengaja aku mendegar percakapan Bunda dan Bi Euis di dapur. “Sebal, sebal,” gerutuku sendiri. Om Roy dan keluarganya akan datang ke rumah. Oli

Apapun Asal Bukan Katak

Oleh:
Sejak kelas 2 SD aku sudah menyatakan perang dengan hewan amfibi yang satu ini. Kenapa? Karena menjijikan. Bukan cuma itu, katak itu jorok! Nyebelin!!! Dan masih banyak keburukan dari

Aku Hebat

Oleh:
“Aku hebat,” kata ayah. Saat mengagumi fotoku yang terpampang di FB ku, terdapat foto keluarga serta anak asuh ayah. Semua kegiatan ayah, sengaja kusimpan di FB ku, agar aku

Tragedi Permen Karet

Oleh:
Pernah dulu, sewaktu Frida kecil, ia mengalami kejadian yang sungguh lucu. Mau tahu? Hari minggu. Frida, mama, papa, dan Kak Fresty pergi jalan-jalan ke mall di kota tempat tinggal

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

6 responses to “Liburan Bersama Teman”

  1. rifatul amperawati says:

    makasih contoh cerpennya,bagus banget

  2. Siti Nur Azizah Putri Purnomo says:

    makasih ya pujiannya

  3. Otong bontoet says:

    Sempurna, untuk d mengerti. Pngalam terbaik adlah contoh yg baik

  4. ardian says:

    trims ya …bwat contoh cerpen nya

  5. agoy says:

    bagus ya cerpen nya kak…
    blh kenalan kak???

  6. Siti Nur Azizah Putri Purnomo says:

    kamu kelas brapa aku kelas enam makasih ya pujiannya

Leave a Reply