Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Nggak Ada Dimana Mana

“Ma kok seragamku gak ada?” Tanya Yumi. Karena takut terlambat Yumi sangat panik mencari seragamnya. “Ini Yum di dalam keranjang! Mama ya dicari!” Jawab mama “Iya ma” jawab ku. Sepulang...

Aku Memang Reza

Mentari pagi telah kembali. Siulan burung laksana melodi alam. Namun, itu semua tak sanggup membangunkan Reza dari tidurnya. Bu Winda, Ibu Reza adalah seorang buruh cuci. Bu winda melihat reza yang masih terlelap, ia menghampiri...

Jatuh ke Sawah

Hai, teman-teman. Namaku Andi. Aku tinggal di Jakarta Pusat, DKI. Menjelang Idul Fitri ini aku dan keluargaku akan mudik ke rumah kakek dan nenekku. Rumah kakek dan nenekku berada di Semarang, Jawa Tengah. Aku mudik dengan...

Harta Tidak Segalanya

Chika adalah anak orang kaya, maka tidak heran kedua orangtuanya selalu memanja dia. “Ma… aku mau boneka itu, pokoknya enggak mau tau, aku mau boneka itu.” Ketus Chika yang memaksa mamanya. “iya Chika,...

Lomba Matematika Olimpiade

Hai! Namaku Lisa. Aku memang pintar di pelajaran matematika. Tapi, untuk lomba, tak pernah menang. Aku bertanya kepada mama: “mama… Gimana nih? 2 minggu mendatang akan ada lomba matematika. aku ingin ikut, tapi...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Liburan Bersama Teman

  1. rifatul amperawati 14 October, 2013 at 1:16 pm | | Reply

    makasih contoh cerpennya,bagus banget

  2. Siti Nur Azizah Putri Purnomo 30 November, 2013 at 12:20 pm | | Reply

    makasih ya pujiannya

  3. Otong bontoet 7 January, 2014 at 8:32 am | | Reply

    Sempurna, untuk d mengerti. Pngalam terbaik adlah contoh yg baik

  4. ardian 7 January, 2014 at 11:16 am | | Reply

    trims ya …bwat contoh cerpen nya

  5. agoy 3 June, 2014 at 7:48 pm | | Reply

    bagus ya cerpen nya kak…
    blh kenalan kak???

  6. Siti Nur Azizah Putri Purnomo 9 July, 2014 at 8:29 am | | Reply

    kamu kelas brapa aku kelas enam makasih ya pujiannya

Leave a Reply