Liburan Ke Pantai Gili Pasir Lombok

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 8 July 2017

Hai namaku renata andiana. Panggil aku renata. Aku tinggal di jakarta. Eh gak usah lama lama ya, langsung aja denger cerita aku.

Sekarang aku libur kenaikan kelas selama sebulan. Suatu hari…
“Renata, besok kita mau liburan ke pantai gili pasir, lombok sekarang kamu beresin barang barang kamu yang mau dibawa ke sana yaa” ucap mama.
“Bener mah!” ucapku tak percaya karena di sana pemandangannya indah.
“Iya bener, ayu buru kemasin barang barang kamu” suruh mama.
Aku pun beranjak dari sofa empuk dan pergi ke kamar.

Aku akan membawa handphone, baju ganti, alat sholat, baju renang, pokoknya semua barang yang dibutuhkan di sana.

Esoknya…
“Renata ayo kita berangkat” teriak mama.
“Iya ma” kataku sambil keluar dari kamar.
Kami pun segera berangkat ke bandara soekarno hatta dan berangkat naik pesawat.

Aku tak tahu dari jakarta ke lombok berapa jam, karena tadi waktu aku di pesawat aku ketiduran. Aku, mama, papa pun menginap di hotel yang ada di sekitar situ. Besok baru kami ke pantai gili pasir. Jarak hotel ke pantai cukup dekat kok.

Esoknya…
Kami sudah tiba di pantai gili pasir lombok. Di sana aku berenang air di sana dingin.
Tak terasa hari sudah petang dan besok kami harus pulang ke jakarta.

Esoknya…
Byyyyy lombok… Pamitku saat ada di dalam pesawat.

Cerpen Karangan: Syafaat Dinihari

Cerpen Liburan Ke Pantai Gili Pasir Lombok merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dua Kelinci Pemberani

Oleh:
Pada zaman dahulu kala hiduplah 2 ekor kelinci yang selalu hidup bersama sejak kecil. Mereka hidup dengan tentram, damai, aman dan rukun. Walaupun mereka tidak mempunyai ikatan saudara, tetapi

Mainan Baru Avia

Oleh:
Pada suatu pagi di kota Jakarta, ada seorang gadis kecil bernama Avia. Sejak kecil, Avia sangat senang mengoleksi mainan-mainan. Saat ini, Avia berumur 10 tahun namun ia masih suka

Kisah di Antara Semak Belukar

Oleh:
Pagi yang cerah. Kabut putih masih bergantung di celah-celah pepohonan. Tetesan air embun meliuk-liuk sejalur dengan tulang daun. Cuaca kali ini mengiringi perjalananku. Perjalanan pertamaku. Kutengok kanan dan kiriku

Friendzone In Wakatobi

Oleh:
Gue Lota, 22 tahun. Status single. Pacaran terakhir kali 3 tahun yang lalu. Alasan putus? Klasik. Gue putus karena beda, beda gaji, beda kasta, dan gue lelah. Atau mungkin

Slenderman

Oleh:
Slenderman masih hangat dibicarakan dikalangan anak anak, pasalnya slenderman merupakan makhluk dengan lengan yang aneh, yang suka menculik anak anak kemudian membunuhnya, bahkan sekarang 3 sahabat yang sedang berkemah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *