Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinderella Merpati

Amel dan Imel. Sepasang burung merpati yang selama ini mengharapkan diri mereka menjadi manusia. Mereka berdua selalu saja bermimpi diri mereka menjadi manusia yang seutuhnya, padahal, diri mereka hanya dua ekor merpati putih...

Akibat Mengantuk

Suasana kelas yang tenang, angin yang menghembus lewat jendela membuat aku telah serius untuk mendengarkan pelajaran yang akan disampaikan oleh Pak Joko. Pelajaran matematika memang menjadi ‘_momok_’ yang menakutkan bagi...

Siang Itu Masih Berbekas

“Umi jahat! Umi gak sayang sama Meta!” begitulah kata Meta dengan nada tinggi sambil membanting pintu kamarnya. Entah perasaan apa yang berrkelebat di benaknya hingga ia menaikkan nada suaranya sampai tiga oktaf yang...

Hadiah Manis Dari idola

Kenalin, nama gue Reinata, panggil gue Rei aja ya. Gue punya satu kenangan yang super duper indah! Keren gak tuh? Keren pasti.. Ini hadiah super manis kayak wajah orang yang lagi baca nih cerita! haha.. Mau tahu? Oke baca...

Buku Diary Permohonan

Di hari yang cerah itu, ada seorang anak duduk di dekat sebuah pohon ek tua, dia sedang menangis karena kemiskinan yang mendera keluarganya, mendapat sebuah baju saja dia tak mampu, dia ingin seperti teman temannya, segala...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply