Little Star, You Shine

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 4 January 2016

Hari minggu berlalu dengan cepatnya. Aleyya pun mulai menerima berbagai tawaran job untuk minggu ini. Setiap banyak pekerjaan, kadang membuat kedua orangtuanya khawatir dengan kesehatan Aleyya. Namun, Aleyya selalu meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja.

“Aleyya, ayo, berangkat bareng Ayah” ajak Ayah. Aleyya menggeleng.
“Ayah lihat, dong… aku belum siap nih. Rambutku masih berantakan begini. Nanti, aku berangkat sama Pak Didi aja, Yah” Ayah hanya tertawa kecil dan mengacak-acak rambut Aleyya.

“Ya sudah, Ayah berangkat duluan, ya. Jaga kesehatanmu, Sayang….”
“Ayah berangkat dulu, ya, Bu. Assalamualaikum.”
“Walaikumsallam” jawab ibu dan Aleyya bersamaan. “Eya, kamu jangan sampai kesiangan, loh, berangkatnya” kata Ibu.
Aleyya menoleh dan tersenyum lebar. Dia memang akrab dipanggil Eya oleh Ayah dan Ibu. “Iya, Bu, sebentar lagi aku berangkat, kok..” sambil merapikan rambutnya.

Aleyya bergegas mengambil tasnya. “Nah, Eya berangkat dulu, ya, Bu. Assalamualaikum.”
“Waalaikumsallam. Oh, iya, nanti langsung pulang ya. Kan ada Shooting di Depok.”
Aleyya mengangguk mantap sambil mencium tangan Ibu. Shooting. Tampaknya, kata itu selalu ada dalam hari-hari Aleyya. Kendati melelahkan, Aleyya sangat suka dengan dunia Shooting. Di sanalah, dia bisa mengenal dekat artis-artis senior yang dahulu hanya bisa diidolakannya.

Cerpen Karangan: Maitsa Garini Lestari

Cerpen Little Star, You Shine merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ice Cream Party

Oleh:
Namaku, Detya lebih lengkapnya, Fibbyana Putri Detya Lestari. Aku, anak pertama dari 4 barsaudara nama adikku yang pertama adalah, Qirana Larasvati Lestari. Biasa, dipanggil, Qirana. Yap, dia adalah kembaranku.

Candy Land

Oleh:
Pagi telah menyapa riang. Terdengar teriakkan mama dari lantai bawah. “sayang! Ayo, turun!” “iya, ma!” jawabku. Oh ya, namaku adalah reinasya suzan tyaraputri. Panggil saja rei. Aku anak tunggal

Keinginan dan Permintaan

Oleh:
“Kak… Aku ingin main bola!” rengek Rino, adikku. Aku menatapnya pilu, dulu ia sangat senang bermain bola. Sekarang, ia hanya dapat duduk di kursi rodanya. Kakinya lumpuh, dan ia

Berbagi Itu Indah

Oleh:
“Temen-temen.. lihat nih…” Ody memasuki kelas sambil mendongakkan kepala. Dengan sengaja ia menghentak-hentakkan sepatu barunya, “papaku baru beli sepatu. Ini belinya pake dollar gitu deh, kemaren belinya di Australi..”

Markonah dan Uang Lima Ribuan

Oleh:
Markonah menemukan uang lima ribuan. Pas waktu itu di kantongnya hanya tinggal uang lima ribu. Jadi sekarang uang Markonah ada sepuluh ribu. Markonah bingung. Ini uang siapa? Haruskah aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *