Lolo Si Anak Serakah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 8 August 2017

Pada suatu hari di sebuah sekolah yaitu SDN HUTAN 1, ada anak yang sangat serakah, anak itu bernama Lolo ia sering menyuruh teman temannya dan membully teman temannya, ia berbuat baik di depan semua guru tetapi jika di belakang hatinya berubah.

Pada saat kelas 4 SD ia memiliki Musuh yang bernama Luga, tetapi luga ini baik ia senang bercanda tidak seperti Lolo ia sangat baik hati.

Pada saat kelas 6 SD si Luga dikeluarkan dari sekolah karena melanggar peraturan yang tidak disengaja, Akhirnya si Lolo sangat gembira karena nanti teman teman semuanya akan tunduk kepadanya lagi.

Waktu itu itu saat yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa kelas 6 pun dimulai, yaitu Ujian Hutan, si Lolo pun menyontek milik si Fufu yang kebetulan murid tercerdas di kelasnya akhirnya si Lolo mendapatkan Danum (sengaja gak danem karena Hutan hhhhh…) paling Baik ia sangat dipuji oleh semua guru.

Saatnya kelulusan, Lolo memaksa kilu, pole, kiyu dan fufu masuk ke sekolah SMP HUTAN 3, kebetulan mereka yang dipaksa adalah anak tercerdas di SD, mereka menyewa kamar Kos di PINDANG INN karena rumah mereka jauh dari sekolah.

Saat di kos mula-mula semua anak tunduk kepada Lolo, akhirnya si Fufu memutuskan tidak berteman dengan si Lolo karena sering diIntimidasi oleh si Lolo. Awalnya si Fufu tidak mempunyai teman ia tetap tabah ia terus belajar akhirnya semua teman pun berpihak kepada si Fufu karena mereka sudah menyadari bahwa selama ini mereka sudah diintimidasi oleh si Lolo.

Akhirnya si Lolo tidak mempunyai teman satu pun Si Lolo menyesal dan meminta maaf atas Kekhilafannya karena telah mengintimidasi mereka semua, Akhirnya mereka bersahabat untuk selama lamanya

Cerpen Karangan: Galih Prasaja
Facebook: galih prasaja

Cerpen Lolo Si Anak Serakah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jenang Grendul dan Es Cendol

Oleh:
Ting… Tong…!! Ting… Tong…!! ‘Siapa, ya? Siang bolong ada yang kerumah?’ Aku segera menuju bawah (kamarku di lantai atas) dan membuka pintu. Walah… Ternyata Ilona, teman dekatku. “Eh, Lona.

Terdampar

Oleh:
Kupandangi lautan di depanku. Berkilauan di bawah sinar rembulan. Mengingat kembali kenangan yang telah lama tertanam di otakku. Berharap bisa kulupakan. Beberapa tahun yang lalu… “Icha! Icha! Icha!” Panggil

Selamat Hari Ibu

Oleh:
Hai nama aku marry Cristina besok adalah hari ibu aku bingung mau ngasih apa ke mamaku, pada saat itu mama memanggilku untuk segera ke taman belakang “Marry ke sini

Baju Yang Bergerak Sendiri

Oleh:
Ini adalah kisah seorang anak gadis berusia 11 tahun, namanya Leisyah Nuha Farida. Ini adalah kisah Lerisya berusia masih kelas Tk RA. Sungguh lucu( mungkin menurut sebagian orang kayaknya

Kisah Mizel

Oleh:
Namanya Mizel. Lengkapnya, Mizelha Ruhina. Mizel adalah anak yang cantik, baik, rajin, dan pintar. Tapi, sayangnya, kedua orangtuanya sudah meninggal. Karena itu, ia harus tinggal di panti asuhan. Panti

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *