Maafkan Aku Mami

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 24 August 2016

Salma Aneta yang biasa dipanggil Neta. Neta sekarang bersekolah di sekolah Asrama yang nama tempatnya “Asrama Queen Girl” sekolah itu hanya khusus untuk perempuan saja. Neta tidur bersama sahabatnya yaitu Bella Vonica yang biasa dipanggil Nica dan satunya yang bernama Viona Anala yang biasa dipanggil Nala.

Di Kamar Neta Dan kedua Sahabatnya
Di pagi yang cerah Neta, Nica dan Nala bersiap-siap untuk Mandi.
Neta dan kedua sahabatnya telah mandi, dan memakai baju seragam.

“Ayolah kita segera pergi ke kelas nanti telat loh…” Ucap Nica
“Iya nih, Nila lama amat pake bedak lapisannya banyak banget” Sahut Neta
“Iya donk, biar gak luntur tau!” Jawab Nala
“Ya udah deh…. terserah kamu” Kata Neta
“Ayo, kita ke kelas” Ajak Nica

Di Kelas
“Student minggu depan ada lomba menari. Yang mewakili kelas kita adalah Neta, Nica ,dan Nala. Kalian boleh bawa orangtua kalian. Dan nama yang Miss. Valentina tadi panggil ikut saya, dan yang lainnya kerjakan Bahasa Indonesia hal 210 sampai 220” Ucap Miss. Valentina

Di Ruang EXTRA
Di ruang extra M. Valentina memanggil guru nari, yang bernama Miss. Nabila Alayla dipanggil Miss. Layla.
“Miss. Layla, ini murid aku yang akan mewakili kelas VA.” Ucap M. Valentina
“Namanya siapa aja Miss?” Tanya M. Layla
“Salma Aneta, Bella Vonica, Viona Anala” Jawab M. Valentina
“Thanks” Sahut M. Layla

Usai Latihan
Setelah selesai latihan mereka menelepon orangtuanya kecuali Neta. Orangtua Nica dan Nala mau datang setelah mereka menelepon, Neta langsung menelepon maminya tetapi maminya menjawab “tidak bisa karena mami masih banyak pekerjaan” jawabnya
Tetapi Neta tetap memaksa, dan akhirnya maminya mau datang ke acaranya Neta.

Minggu Depan
Nama kelompok Neta, Nica dan Nala disebut pertama. Setelah mereka selesai menari, mami Nica dan Nala memberi tepuk tangan tetapi mami Neta belum juga datang
“Aduh… mami kok gak datang datang sih, ah… aku jengakel deh!” Ucap Neta sendiri
“Aduh…. ada yang nelepon” Kata Neta
“Mami kamu telah tiada karena kecelakaan dan sekarang berada di rumah sakit Hospital Dirgahayu Bunda” Ucap seseorang “Apa?? Mami telah tiada??” Kata Neta sambil sedih dan kecewa “Mi maafin Neta ya… karena Neta telah memaksa mami untuk dateng ke konser aku. Karena aku mami tiada.”

Cerpen Karangan: Najmahdiya Zineta
Hai, namaku Najmahdiya Zineta Riswanto
Aku anak ke-2 dari 3 bersaudara
Aku lahir 13 Juni 2007

Cerpen Maafkan Aku Mami merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gara-Gara Mainan

Oleh:
Dengan melambaikan tangannya, Dimas menirukan gerakan tangan ibunya yang berupaya menyetop angkutan umum, sementara kakak Dimas hanya mengulum senyum melihat tingkah laku adik semata mayangnya itu. Ditambah lagi dengan

Di Ujung Pelangi

Oleh:
“Zilna, cepat bangun” Teriak mamanya zilna “Ini kan hari minggu mah, jadi, aku bisa tidur seharian” Jawab zilna, “Zilna, kamu kan belum sholat subuh, nanti tuhan marah lho!” Balas

Shilla Jatuh Cinta

Oleh:
Shilla adalah seorang gadis remaja yang sangat tidak suka dengan batik, baginya batik itu jadul, kuno, norak, ketinggalan jaman, dan tidak gaul, bahkan ia lebih pede mengenakan baju yang

Dan Biarkanlah

Oleh:
“Kenapa semua ini terjadi padanya? Kenapa dia bisa seperti ini? Siapa yang tega melakukan ini padanya?” “Aku tau kok apa yang kau rasakan.” Rena mencoba menenangkan Davin yang tak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *