Masa Kecil

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Perpisahan
Lolos moderasi pada: 30 January 2014

Hi, perkenalkan namaku Freshkhila Lagheshia, cukup panggil aku khilla. Sekarang aku sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik hehehe (katanya sih), umurku sudah 19 tahun.

Dulu sewaktu aku SD, aku punya kisah petemanan yang tidak dapat dilupakan. Seorang kakak kelas bernama Christian (atau mungkin bukan, entahlah aku lupa) kita anggap saja itu namanya. Dia kelas 6 SD sedangkan aku masih kelas 1 SD, saat itu dia selalu jail padaku, suatu hari di jam istirahat
“DORRR” tiba-tiba suaranya dan tubuh tingginya sudah ada di depanku
“aduh ngagetin deh kak” jawabku sewot
“sorry banget deh abis kamu lucu sih hehehehe” jawabnya sambil tertawa
“boneka kali lucu” jawabku jutek

Semenjak kejadian itu dia selalu menggangguku entah dia menutup mataku saat aku lewat atau langsung mencubit pipiku yang gembul ini. Dia bilang pipiku lucu ckckck

Suatu pagi saat aku ingin memasuki kelas tiba-tiba ada yang memanggilku dengan kencang
“Khila cabi” teriaknya yang memekakkan telinga
“hmmm” sahutku
“Telingamu itu gak pake anting ya?” tanyanya mencurigakan
“iya, kenapa emang kak?” tanyaku polos
“nih ya khi, katanya anak cewek di kelas aku kalo ada cewek yang gak pake anting itu nanti kalo ketahuan guru bakal di tembak kupingnya” ceritanya
“hah? Masa?” jawabku takut
“ihhh seriusan” tandasnya

Semenjak pembicaraan itu, aku setiap pergi sekolah atau di sekolah menutupi kupingku karena aku takut di tembak hikz

Selama aku menutupi telingaku dia selalu mengejekku sambil tertawa lepas “huhhhft menyebalkan” kataku dalam hati.

Suatu hari saat aku sampai di rumah, kedua orangtuaku mengatakan bahwa kita sekeluarga akan pindah rumah ke Bekasi, jadi aku juga akan pindah sekolah.

Keesokan paginya ibuku mengurus surat kepindahanku ke sekolah baru, dan siang harinya aku dan ibuku ke rumah seorang guru yang adalah wali kelasku, dan ternyata si Christian yang kakak kelasku itu adalah adik dari bu guruku.

Dari dalam dia memperhatikanku yang datang dan bertanya
“Mau pindah ya?” tanyanya dari dalam rumah
“hmmm” sahutku

Sesaat mukanya menjadi sangat marah dan dia tidak mau menemuiku yang ada di ruang tamu, dia menatapku dengan muka sinisnya sampai aku dan ibuku pamit untuk pulang dan pamit untuk pindah.

Hari itulah hari terakhirku melihat sosok kakak kelasku, dan sampai hari ini aku tidak pernah berjumpa dengan dia lagi… Mungkin juga tidak akan bertemu lagi.. Padahal aku ingin bertemu dengannya lagi, ingin mengenang masa lalu yang belum sempat selesai.

End

Cerpen Karangan: Stevani Hirano
Facebook: stevanialexhirano

Cerpen Masa Kecil merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cupcake Asin Ala Nadia

Oleh:
“teng teng teng” jam istirahat berbunyi. Nadia, lisa, rani, dan shila sedang makan bersama di tempat makan sekolah, mereka membawa bekal masing masing untuk menjaga kesehatan “yeee akhirnya jam

Impian

Oleh:
“Riski bangun salat subuh!” perintah Nenek Riski. “iya nek” jawab Riski. Riski adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama Neneknya, Riski menjadi yatim piatu sejak dia berumur 3

Gara-Gara Taruhan

Oleh:
“Hoaammm!” Antukku. Aku mandi dan bergegas ke sekolah. Sebelum itu, aku mencari-cari komik miiko edisi 25, yaitu yang terakhir. Yang ku ingat, Yuna meminjamnya dariku. Aku langsung ke sekolah

Lomba Mengolah Es Krim

Oleh:
Namaku Oline Tifanny Jessica, biasa dipanggil Oline, Fanny, Tifa, Jess, atau Sika, duh banyak banget yah hahaha. Aku kelas 5 SD. Aku punya sahabat namanya Fitria Mina, biasa dipanggil

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *