Membeli Jaket

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 17 May 2014

Halo teman teman, namaku Aulia. Aku sekarang duduk di kelas 5 SD Islam Baitullah. Malam ini aku akan pergi ke Bandung Center Mall untuk membeli jaket. Ayah membelikanku jaket sebagai hadiah karena nilai ulangan IPA ku mendapat nilai 95. Lagi pula jaket ku sudah tidak muat lagi ku pakai.

Sepulang dari madrasah aku pun segera mandi. Sehabis mandi aku segera megganti baju. Aku mengenakan kaos berwarna pink bergaris putih, lalu tak ketinggalan pula rok putih polos berenda plus kerudung putih berhiaskan bunga melati yang sederhana. Selesai mengganti baju aku segera menuju ruang tamu, disana telah tampak Ayah dan Ibu sedang berbincang bincang.
“Eh, anak ibu udah siap, cantik banget deh.” kata ibu merayuku
“Ih, ibu bisa aja, ayo cepet kita sholat maghrib, itu denger itu udah adzan” kataku
“Iya, ih anak ibu pinter banget sih” kata ibu memuji ku. Aku hanya membalasnya dengan senyuman.

Selesai sholat maghrib kami pun segera berangkat ke mall. Sesampainya di mall kami pun segera naik ke lantai tiga tempat di jualnya berbagai jenis pakaian. Sesampaiya ke lantai 3, aku pun segera menuju ke rak yang menyediakan jaket dan aku mulai memilih. Aku pun tertarik dengan sebuah jaket berwarna ungu dengan hiasan bermotif batik, aku pun segera mencobanya di ruang ganti, dan ternyata muat dan kami pun segera membayarnya di kasir.

Selesai membayar kami pun segera turun. Aku pun sempat melirik jam tanganku, ternyata sudah pukul tujuh. Aku pun mengajak Ayah dan Ibu untuk sholat Isya’ di Masjid dekat mall.

Selesai sholat, Ayah pun mengajak kami makan di warung bakso. Selasai makan Ayah pun membayarnya di kasir dan kami pun bergegas pulang.

~TAMAT~

Cerpen Karangan: Siti Nur Azizah Putri Purnomo
Facebook: sitinurazizah[-at-]yahoo.co.id
Halo namaku Siti Nur Azizah Putri Purnomo. Biasa dipanggil Azizah. Umurku baru 10 tahun. Aku lahir tanggal 23 Juni 2003. Ini cerpen ketigaku di cerpenmu.com 1 = Liburan Bersama Teman, 2 = Kalung dari Kakek
Maaf ya kalau cerpenya acakadul!!!

Cerpen Membeli Jaket merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Synta dan Syerli

Oleh:
Pada suatu hari, hiduplah dua orang anak kembar yang bernama Synta dan Syerli. Mereka bukanlah kembaran yang identik. Synta berambut lurus dan bergelombang, sedangkan Syerli berambut lurus sekali. O

Tidak Akan Berbohong Lagi

Oleh:
“ Rima, sudah jam 9 malam, saatnya tidur nak! Besokkan kamu sekolah,” kata Mama didepan pintu, “ Tanggung ma, sebentar lagi!” balas Rima. “ 15 menit lagi ya Rima,

Matematika is My Life

Oleh:
“Huhh.. kenapa sih nilai ulangan matematikaku selalu… saja jelek! Padahal aku kan sudah belajar?” tanya Nanda sambil berdecak kesal. “hay, Nanda? Kamu kenapa? Kok suntuk begitu sih?” tanya Nida

Putri Simfoni

Oleh:
Hai… aku bernama Sheila, aku sih anak biasa aja tapi aku suka sekali dengan menyanyi, kalau dulu kata mamaku suaraku bagus sekali, sayangnya entah kenapa orangtua angkatku bilang orangtuaku

Kereta Tanpa Bayi

Oleh:
Namaku Dinda umurku 13 tahun, aku punya sahabat yang namanya Dessy umurnya juga 13 tahun. Waktu itu aku nginap di rumahnya Dessy kita lagi cerita tentang hantu, Dessy nyeritain

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *