Menyanyi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 27 July 2013

Namaku Cassie. Aku tidak pandai menyanyi. Aku juga suka gelisah karena kekuranganku ini. Sampai suatu saat ku ceritakan pengalaman ini kepada mama.

“Ma… Aku bingung… Kenapa aku tidak bisa menyanyi?” Tanyaku pada mama. “Kamu bisa menyanyi…” Kata mama. “Tapi, suaraku Jelek ma!” Jawabku. “Kalau begitu, kenapa tidak kamu coba saja kursus menyanyi solo?” Saran mama. “Bener ma?” Tanyaku girang. “Bener kok :)” kata mama. “Yey! Makasih ya ma…” Jelasku. “Iya…” Jawab mama.

Akupun memulai latihan itu… Sudah 2 bulan aku latihan. Sekarang, suaraku bagus. Aku sangat senang

Di tempat les, Diadakan lomba menyanyi. Aku pun ikut.
Tapi, aku bertanya kepada mama dulu.
“Ma… Aku boleh gak ikut lomba menyanyi?” Tanyaku. “Boleh…” Jawab mama. “Yes!” Kataku girang.

Hari perlombaan…

Hatiku sangat deg-deg an dan waktu diriku dipanggil, akupun langsung bernyanyi dengan bersungguh-sungguh karena tak mau mengecewakan mama dan papaku.

Saat pengumuman. itulah yang di tunggu. Juara 3, pemenangnya bukan aku. Juara 2, pemenangnya bukan aku. akupun mulai tidak tenang. “Dan… Pemenang lomba menyanyi adalah… Cassie!!!” Aku pun terkejut dan sangat senang.

Mama pun bangga padaku karena aku telah memenangkan lomba menyanyi hanya perlu waktu 2 bulan.

– TAMAT –

Cerpen Karangan: Giselle Iona Rachel Tuelah
Facebook: Giselle Tuelah

Cerpen Menyanyi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Petualangan di Pantai Mutiara

Oleh:
Hari minggu yang cerah, aku dan sekeluarga berencana berlibur di pantai hari ini. Kami sekeluarga menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke pantai. Tak lupa aku membawa peralatan mandi, seperti

Bermain Kasti

Oleh:
Pemanasan di halaman depan SD Kawruh 2 masih berlangsung. Bambang adalah salah satu siswa kelas III yang menyukai praktek di pelajaran olahraga. Mereka bisa belajar di luar ruang kelas

Persahabatan Singa dan Zebra

Oleh:
Di sebuah hutan, hiduplah seekor singa dan zebra. Mereka telah bersahabat sejak lama. Akan tetapi, zebra tidak pernah menganggap bahwa singa adalah sahabatnya. Sang zebra selalu menganggap dirinya paling

Penyesalan Dodi

Oleh:
Di siang yang panas, di mana matahari bersinar dengan teriknya. Di saat Dodi akan pulang dari sekolah menuju rumahnya yang tak jauh dari sekolahnya itu. Sambil berjalan Dodi mengeluh

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *