Meraih Impian

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 1 September 2015

Di suatu sore yang indah, angin bersemilir, gunung terlihat tinggi menjulang, dan awan yang bertumpuk-tumpuk seperti kapas. Vita anak pertama dan satu-satunya di keluarga itu memiliki penyakit yang parah yang sering kambuh, tetapi ia mempunyai semangat yang tinggi.

Vita duduk di bangku kelas 6 SD. Saat ia duduk di batang kayu dekat rumahnya Vita dipanggil.
“Vita.. masuk sudah sore besok kamu upacara bendera dan ada UN!” kata Bunda Lani, Ibunda Vita.
“ya.. bun” kata Vita lari menuju rumah dan langsung belajar.

“Hooaam..” Vita terbangun. Vita bersiap-siap sekolah.
Brrmm!! Bunyi motor Ayah Vita.
“Vita ayo cepetan nanti kamu terlambat!” kata Ayah Vita yang bernama Hoka.

Sesampainya di sekolah Vita berpamitan kepada Ayahnya. Saat upacara bendera berlangsung Vita pusing, beberapa menit kemudian pingsan dan dibawa ke UKS. Saat Vita terbangun, Vita menuju kelas dan mengerjakan soal UN. Selesai mengerjakan Vita mengumpulkan. Dan saat diumumkan ternyata Vita nilai paling tinggi.

Keesokan harinya, penyakit Vita kambuh dan Vita dibawa ke rumah sakit. Sampai hampir semua siswa teman sekelas Vita menjenguk Vita.

Cerpen Karangan: Areta Athayayumna Arwaa
Facebook: Lily Respat

Cerpen Meraih Impian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hari Istimewa Bunda

Oleh:
Pagi itu, aku terbangun dari tidurku. Aku melirik jam dindingku. Ternyata, waktu telah menunjukkan pukul 05.00. Aku bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu, dilanjutkan dengan menunaikan ibadah Sholat Shubuh.

Kotak Kacamata

Oleh:
Namanya Putri Salsabila atau sering dipanggil ALSA. Siswi kelas 5 MI Muhammadiyah ini akan menceritakan kisahnya sewaktu TK. Sebelum masuk kelas, Alsa dan sahabatnya, Nety dan Farel, bermain di

Kunci Ajaib (Part 1)

Oleh:
Dulu saat aku masih kecil, Kakek selalu menceritakan kisah dongeng. Kakek menceritakannya dengan hati senang. Seolah-olah Kakek pernah ke sana. Kakek bilang, jika ingin pergi ke dunia dongeng. Kau

Teman Chatting Dara

Oleh:
Namaku Raina. Aku duduk di bangku SMP kelas 9. Ayahku seorang pengusaha. Namanya Dio. Ibuku bernama Minah. Ia adalah seorang Chef di Restoran mewah. Aku juga memiliki seorang adik

Kesadaran Anita

Oleh:
Anita adalah bintang kelas di kelasnya. Ia cantik, pintar, kaya, tetapi ia sombong. Anita mempunyai dua sahabat yang setia, mereka adalah Jessica dan Nia. Pada hari Senin… “An, kamu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *