Misteri Arwah Tari

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 12 August 2013

Hai, namaku Karen. Huh.. Aku menghapus keringatku. Tadi saat jam IPA, guruku menyuruh untuk kerja kelompok pada malam hari. Temanya tentang bulan dan tumbuhan. Bagaimana bulan naik dan turunlah inilah itulah, bikin sebal aja tuh guru. Oh iya, nama gurunya Pak Wowo. Dia sudah sangat tua.

Sesampai di rumah, aku melepas sepatuku dan berganti baju. Untung saja mama dan ayahku sedang keluar negeri, jadi aku bebas mau kemana saja pada malam hari. “Bi… Kapan ayah dan mama pulang?” Tanyaku dari kamarku. “Lusa malam, kenapa Ren?” Bibi balik bertanya dari dapur. “Tidak, nanti malam aku akan ke sekolah dengan teman-temanku yang akan menjemputku dengan Busway. Boleh kan bi?” Aku bertanya. “Ya, jaga diri. Ok” kata bibi.

Malamnya, aku bersama 2 sahabatku, Nana dan Syla pergi ke sekolah. Kami mengira bahwa ramai anak-anak disana. Tapi, hanya kami yang ada. “Duh, aku kebelet kencing nih, bentar ya… Nanti aku kembali. Kalian kerjain terus ya” Kata Syla yang anaknya berani. “Ya” Kataku dan Nana serempak.

Setelah selesai tugas, kami lupa bahwa Syla belum datang, akhirnya kami menyusul. Namun di dekat kamar mandi ada orang meminta tolong, kami mencari arah suaranya, namun… KAREEENNN.. Aku terbangun dari mimpiku dan Pak Wowo melotot.. Aku menahan malu. Kenapa sih harus tidur di sini, saat jam pelajaran lagi ah… Namun tugas yang diberikan oleh Pak Wowo sama.

Saat malam tiba.. Bukan Syla yang sakit kencing, tapi aku.. Huhu aku takut sekali. Namun aku melihat tulisan Awas kamar mandinya ada Arwah Tari.. Saat aku selidiki, ternyata bohong.. Dasar… Selesai aku kencing, aku kembali ke mereka dan menyiapkan tugas. Setelah selesai, kami pulang menaiki busway lagi. Di dalam busway, Syla bertanya “Ada Tari gak?” Ya.. Aku menjawab “gak” Nana berkata “hei.. Tari itu gak ada, kita yang rencanain.. Haha..” Lalu Nana dan Syla ber tos. “Kalian” kataku mencubit pipi mereka.

Cerpen Karangan: Riva Fitrya
Facebook: Riva Fitrya
Assalamu’alaikum. Namaku Riva Fitrya. Kini aku duduk di bangku kelas lima. Aku sangat berharap karyaku akan di terbitkan. Kemarin, aku juga mengirim cerpen berjudul Dari Musuh Jadi Teman, semoga aja di terbitkan juga. Oh iya bagaimana komen kalian setelah kalian membaca cerita ini. Semoga aja sukak ya… Dadah..

Cerpen Misteri Arwah Tari merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Keep Action Guys!

Oleh:
Rasanya merinding melihat raut muka Miss Fika dengan matanya yang melotot. Terlebih lagi ketika setumpuk soal Matematika berada di tangan beliau. Ini akan menjadi hal terburuk bagi kami, seperti

Maafkan Aku Mami

Oleh:
Salma Aneta yang biasa dipanggil Neta. Neta sekarang bersekolah di sekolah Asrama yang nama tempatnya “Asrama Queen Girl” sekolah itu hanya khusus untuk perempuan saja. Neta tidur bersama sahabatnya

Mempunyai Adik Baru

Oleh:
Hai namaku Nabilah Azahro, cukup panggil Aza saja. Aku bersekolah di Min Pelaihari. Pada hari Senin (Tanggal 20 juni 2016) pada jam 4 subuh terdengar suara orang menangis, pada

Perubahan Key

Oleh:
Tinggalah dua orang gadis kembar bernama Rey dan Key namun mereka berbeda sifat. Rey memiliki sifat yang ramah sedangkan Key tidak. Orangtuanya meninggal satu tahun yang lalu, sejak saat

Menjelang Hari Raya

Oleh:
Besok adalah hari terakhir bulan suci Ramadhan, dan malam ini adalah malam terakhir untuk shalat tarawih, Kira dan kakaknya Oliv sedang bersiap-siap pergi ke masjid untuk shalat tarawih. “kak,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Misteri Arwah Tari”

  1. fidella amabel says:

    Bagus cerpennya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *