Misteri Lucu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 14 March 2018

Hallo! Namaku Tailor! Jadi aku mau menceritakan kejadian lucu yang dialami temanku! Jadi waktu itu kami bertiga, Shayne, Ulle, dan aku, sedang belajar kelompok di rumah Shayne. Nah waktu kita belajar, gerak gerik nya Ulle itu aneh banget. Dia itu dari tadi bukannya belajar malah guling guling di ranjangnya Shayne. Tapi karena aku nggak enak nanya, aku pun nggak jadi nanya ke Ulle.

Tapi, seiring waktu, Ulle prilakunya tambah aneh. Ia malah loncat loncat kayak kelinci, terus dia nyanyi lagu yang ia ciptakan sendiri. Lalu (mungkin karena prilaku Ulle aneh banget) Shayne pun bertanya, “Kamu kenapa sih? Dari tadi nyanyi sendiri, loncat loncat nggak karuan, dan guling guling?”
“Se… sebe… sebenarnya… ak… aku… ing… ingin… k… ke… to… toilet… so… soalnya… a… aku… mau… bu.. buang… a…air… ke… kecil”, kata Ulle terbata bata. “Ta…pi.. ak…u… ngg…ak… ta…hu… di.. mana… lo…ka…si… toi… toiletnya!”, ujar Ulle lagi.
“Oalah, di situ toiletnya Ulle!”, ujar Shayne, sambil menunjuk tangannya ke kanan.
“Oooooo, makasih ya! Aku ke toilet dulu ya!”, ujar Ulle, sambil terbirit birit ke toilet.
“OK!”, ujar Shayne dan aku.

5 menit kemudian…
“Udah lega belum?”, tanyaku. “Iya!”, ujar Ulle. Ahkirnya, kita semua pun tertawa bersama.

Cerpen Karangan: Squishy Lol
sorry kalau pendek dan agak menjijikan ceritanya

Cerpen Misteri Lucu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Broken Home

Oleh:
Nia seorang gadis yang berumur 14 tahun ini mempunyai seorang adik yang berumur 5 tahun, keseharian nia memang tak terlalu sibuk sehingga dia lebih sering di rumah. Memang hubungan

My Perfect Friends

Oleh:
Namaku Lily Laraswati. Panggil aja aku Lily atau Laras. Aku mempunyai 4 sahabat nama mereka Putri Rauna. Panggil aja dia Rauna, Jessica Chika. Panggil dia Jessi atau Chika, Marghareta

Daun Perak

Oleh:
Pada suatu hari di kerajaan Bahatera hidup seorang raja Nicolas dan ratu Alina, mereka mempunyai anak yang bernama Nick. Pangeran Nick dikenal sangat baik, suka menolong, ramah. Pada suatu

Gelang Emas Untuk Bunda

Oleh:
“Lind, besok kan Bunda ultah, kita kasih kado apa ya?” ucap Dila pada adiknya, Linda. “emm… bagaimana kalau gelang emas kak? Kan dari dulu, bunda ingin sekali membeli sebuah

Jembatan Berhantu

Oleh:
Pada suatu hari ada seorang anak bernama Keysha, dia sedang ingin pergi ke mall bersama teman temannya, dia melewati sebuah jembatan, temannya ada yang mengatakan bahwa di jembatan itu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *