Misteri Lucu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 14 March 2018

Hallo! Namaku Tailor! Jadi aku mau menceritakan kejadian lucu yang dialami temanku! Jadi waktu itu kami bertiga, Shayne, Ulle, dan aku, sedang belajar kelompok di rumah Shayne. Nah waktu kita belajar, gerak gerik nya Ulle itu aneh banget. Dia itu dari tadi bukannya belajar malah guling guling di ranjangnya Shayne. Tapi karena aku nggak enak nanya, aku pun nggak jadi nanya ke Ulle.

Tapi, seiring waktu, Ulle prilakunya tambah aneh. Ia malah loncat loncat kayak kelinci, terus dia nyanyi lagu yang ia ciptakan sendiri. Lalu (mungkin karena prilaku Ulle aneh banget) Shayne pun bertanya, “Kamu kenapa sih? Dari tadi nyanyi sendiri, loncat loncat nggak karuan, dan guling guling?”
“Se… sebe… sebenarnya… ak… aku… ing… ingin… k… ke… to… toilet… so… soalnya… a… aku… mau… bu.. buang… a…air… ke… kecil”, kata Ulle terbata bata. “Ta…pi.. ak…u… ngg…ak… ta…hu… di.. mana… lo…ka…si… toi… toiletnya!”, ujar Ulle lagi.
“Oalah, di situ toiletnya Ulle!”, ujar Shayne, sambil menunjuk tangannya ke kanan.
“Oooooo, makasih ya! Aku ke toilet dulu ya!”, ujar Ulle, sambil terbirit birit ke toilet.
“OK!”, ujar Shayne dan aku.

5 menit kemudian…
“Udah lega belum?”, tanyaku. “Iya!”, ujar Ulle. Ahkirnya, kita semua pun tertawa bersama.

Cerpen Karangan: Squishy Lol
sorry kalau pendek dan agak menjijikan ceritanya

Cerpen Misteri Lucu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dasar Manda

Oleh:
Hai, teman-teman perkenalkan namaku natasya felovinna. Hari ini aku dan teman-temanku mau pergi ke mall sun fondation. Selesai mandi dan berdandan, aku turun untuk sarapan bersama mama, papa dan

Kehidupan Reni

Oleh:
Allahhu Akbar Allahhu Akbar Suara Adzan sudah terdengar dari kamar Reni, langsung saja reni bergegas mengambil air Wudhu di belakang rumahnya, setelah itu ia melaksanakan Sholat berjamaah bersama kedua

Vegetable Island

Oleh:
“Aaaaa!!” jerit Lynzy kesakitan dan meniup-niup sikunya yang terluka. “Stttt… sekarang kita ada di mana?” tanyaku melihat sekitarnya. Aku menarik tangan Lynzy masuk ke dalam semak-semak. “Kita di mana

Hantu Toilet di Sekolah

Oleh:
Hai namaku Marsya panggil saja Marsya. Langsung aja ke ceritanya Saat jam istirahat siang aku dan teman-temanku sedang keasyikan bermain. Lalu, tiba-tiba adik kelasku memanggilku dan dia berkata “Marsya,

Loper Cilik

Oleh:
Setiap hari Minggu aku selalu membantu ibuku mengantarkan koran ke rumah pelanggan yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumahku. Ya, aku adalah anak seorang loper koran di kotaku. Usiaku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *