Misteri Tempat Minum

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 26 June 2013

Tommy dan Tisha melangkah ke tempat duduk mereka, Tommy dan Tisha adalah anak kembar, mereka sangat identik.

Saat Tommy dan Tisha menaruh tempat minum mereka, seluruh anak kelas IIIC langsung mengerumuni Tommy dan Tisha.

“Beli dimana, Tis?” “Wah, keren banget Tom!” “Gambarnya bagus banget!” “Desainya keren! Pengen deh!”

“Hei, diam!” ucap Tommy dan Tisha berbarengan, semua pun diam. “Ini kami beli di toko ‘Schoolette’, harganya 175.000,00 ribu rupiah,” “Oh ya, kalau mau yang persis seperti ini, tanya saja pada pramuniaganya dimana tempat minum yang kodenya: BN0617 dengan merk ‘Kennedy’,” ucap Tommy dan Tisha.

Semua pun mengangguk, langsung membicarakan tempat minum yang keren itu.

Esok harinya, seluruh anak perempuan kelas IIIC tampil dengan tempat minum merk Kennedy bergambar Disney Princess, ada yang Sleeping Beauty, ada yang Cinderella, dan juga Rapunzel.

Sedangkan, untuk yang Laki-laki, mereka membawa tempat minum bergambar Lightning McQueeen, Mater, Sherrif, atau bahkan pemain sepakbola! Kali ini, IIC benar-benar kompak dengan tempat minum mereka.

Saat istirahat, mereka langsung merogoh tempat minum masing-masing, lalu merogoh bekal, mereka makan bersama, tentunya, ada kejadian lucu, tempat minum Rizky dan Tito tertukar, karena gambarnya sama-sama Mater, anak Perempuan juga begitu, tempat minum Neyla dan tempat minum Qaira tertukar, sebab gambarnya sama-sama Rapunzel!

Esok harinya, mereka belajar olahraga, kali ini mereka belajar mengeseve bola volley, yang jago dalam hal ini adalah Tisha, Fitri, Doni, dan Tommy. Mereka mengeserve bola volley dengan bagus, yang tidak lihai adalah Qaira, Hanif, Zahirah, dan Rizky.

Setelah itu, mereka bertading volley, duo putra melawan duo putri, tim yang pertama bertanding adalah tim dari Tisha & Fitri melawan Doni dan Tommy, skor mereka seimbang, mereka beristirahat sejenak sambil melihat pertandingan antara Neyla & Silmi melawan Tito & Zhafar. Neyla & Silmi memang cukup bagus dalam mengeserve bola, tapi kurang lihai dalam memprediksi arah bola, itulah yang dimanfaatkan Tito & Zhafar sehingga mereka menang.

ADVERTISEMENT

Setelah permainan ketiga selesai, yaitu Keisha & Vivianda dengan skor 35 melawan Keenan dan Dito 40, mereka yang sudah bertanding berbondong-bondong minum.

Ternyata, semua tempat minum bocor! Seluruh anak kelas IIIC keheranan, padahal, tadi tak ada yang menyentuh tempat minum mereka.

Beberapa hari kemudian, pertanyaan anak-anak kelas IIIC terjawab, di koran, tersebar berita bahwa toko Schoolette dan perusahaan Kennedy melakukan kelicikan, yaitu menjual tempat minum yang low quality namun bentuknya keren, maka bisa di jual mahal. Untunglah, dua direktur dari tempat itu sudah di tangkap, jadi, tidak ada lagi kasus penipuan seperti ini lagi.

Cerpen Karangan: Hana Alfazzahra Alhaddad
Facebook: Hana Alfazzahra Alhaddad

Cerpen Misteri Tempat Minum merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Air Nasib

Oleh:
“Eh, gimana kabarnya tentang air nasib lo?” tanya Zekri kepada Awan, teman dekatnya. Awan memang seringkali menggantungkan nasibnya pada kran air. Unik memang. Jika ia memutar putaran kran air

Iri Hati Beruang

Oleh:
Pagi hari yang cerah di suatu hutan yang lebat, hiduplah seekor beruang coklat. Beruang itu memiliki hobi memancing dan melukis. Beruang itu tidak pernah bemalas-malasan. Berduwit namanya. Ia memulai

Jangan Ikut-ikutan

Oleh:
Siang hari dengan teriknya sinar matahari. Andi, anak smp kelas 1 sangat senang bermain-main dengan sepeda kesayangannya di tengah halaman rumah. Dan terkadang ia pun berkreliling-keliling di daerah sekitar

Dunia Impian

Oleh:
Hai namaku yona jennyfa. Panggil saja aku yona. Impianku ingin menjadi putri kerajaan. “Aduh sakiiittt sekali” kataku meringis. Aku kaget karena di sekelilingku ada benda benda kerajaan. Kulihat tubuhku.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *