Mobil Mogok

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 28 February 2017

16.15 Nuri baru pulang dari sekolahnya, ia pulang bersama a Nabel, Fawwaz dan adik sepupu Nuri, Ghifari. a Nabel dan Fawwaz adalah jemputan om Hadi, ayahnya Ghifari, om Hadi adalah pamannya Nuri, om Hadi berprofesi sebagai supir antar-jemput anak sekolah. Walaupun jemputan om Hadi baru sedikit, om Hadi tetap semangat.

Setelah semua berkumpul dan masuk mobil, om Hadi pun menyalakan mesin mobil. brmmmm… mobil pun melaju dengan kecepatan sedang. Nuri mengeluarkan komik miiko miliknya volume 27, sedangkan a Nabel, Fawwaz dan Ghifari sibuk membicarakan film Naruto, yang mayoritas disukai semua anak laki-laki, kalau Nuri mah sibuk membaca miiko. Tokoh miiko yang Nuri suka adalah Yamada miiko, Yamada mamoru, Eguchi tappei, Ogawa yukko, Shimura mari, Sakamoto haruna, Ikuya yoshida dan Satou kenta.

Tiba-tiba mobil om Hadi berhenti.
“Kenapa om?” Tanya Nuri.
“Wah bensinnya abis Nuri, padahal sudah dekat dengan SPBU.” Kata om Hadi sambil menyalakan mesin yang mati, sudah dicoba beberapa kali tidak bisa.

“Emmm Nuri, Nabel, Fawwaz, Ghifari tolong dorongin mobil ya” Kata om Hadi meminta.
“horeeeee…”
Kami berempat keluar dari mobil dan langsung mondorong mobil sampai ke SPBU. Beberapa meter saja kami sudah capek.

Akhirnya sampai. kata Nuri di dalam hati. setelah diisi, mesin mobil langsung hidup dan mobil bisa melaju lagi. ternyata ada adik kelas yang melihat sambil ketawa, gak papalah, niat kami kan baik…

Cerpen Karangan: Amira. S. Firdaus

Cerpen Mobil Mogok merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tinggal Kenangan

Oleh:
“Kring kring kring!” Jam dering sudah berbunyi. Saatnya aku mandi bersiap siap untuk Sekolah. Di ruang makan… “Zikha kamu jangan nakal ya sayang!” Nasehat Ibu “Baik bu,” jawab Zhika.

Bila Di Dunia Kertas

Oleh:
Pagi hari Bila telah sibuk membereskan tempat tidurnya, lalu ia mandi dan mengenakan T-shirt berwarna ungu, memakai celana selutut yang berwarna abu-abu, dan bandana berwarna ungu di sampingnya terdapat

Perjuangan Lala

Oleh:
Di sebuah desa yang terpencil, hiduplah keluarga yang miskin. Ayahnya berkerja sebagai pembersih kuburan, sedangkan ibunya sebagai pemulung. Mereka mempunyai anak bernama Lala. Nama yang cukup serdehana. Si anak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *