Murid Baru

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 5 June 2019

Namaku Rissa. ini adalah pengalaman pribadiku, kita simak kisahnya yuk!

Hari itu hari senin. aku sudah bersiap sekolah. sebelum ke sekolah, aku ngampiri mba Inge dan Yusnia, lalu kami pun berangkat.

Tak sampai lima menit, kami sudah sampai, tak lama kemudian bel berbunyi, kami pun keluar, saat akan ke tempat upacara, pak Heri pun datang sambil membawa seseorang, yupz! itu murid baru.

“Anak anak ada murid baru! tolong diajak upacara ya!” perintah pak Heri.
“Baik pak!” jawab anak anak serentak.
Anak baru itu bernama Raffi, lalu yang laki laki pun kenalan, kami yang perempuan cuma diam melihat saja.

Setelah perkenalan itu selesai, kami pun melaksanakan upacara. Hari senin ini adalah jadwal berantakan bagiku. Bu Wuri pelatihan selama 4 hari. Hari yang melelahkan, untung waktu berjalan cepat, hari senin ini telah usai.

Hari selasa sudah datang, aku pun berangkat ke sekolah, hari ini kelas V ada pelajaran olah raga, olahraga kali ini kasti. Kelompokku menang, kami pun menjadi tim pemukul, satu satu anak pun sudah memukul semua, termasuk aku. tinggal Raffi si anak baru itu memukul, dia pun sudah memukul, tapi setelah itu hanya diam saja.
“Lari! Raffi Lari kamu! ayo lari!”
Kami pun sudah menyuruh dia lari, tetapi dia malah lari ke dalam, lucu kan?

Tak berselang satu menit dia sudah kena, kelompokku pun menjadi tim penjaga, Yusnia tertawa sampai terbahak bahak saat keluar kotak aman, aku pun juga tertawa.

Itulah pengalaman pribadi terlucu di SD ku yang baru beberapa bulan ku bersekolah di sini.

Cerpen Karangan: Zahra Rizqy C.H
maaf kalau cerpenku jelek dan berantakan, soalnya masih belajar

Cerpen Murid Baru merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Go Green School

Oleh:
Suatu hari ada seseorang datang dan berkunjung ke sekolah kami. Pada saat itu seorang lelaki muda berbadan tegap dan tinggi berjalan melewati kelas kami dan menuju ruangan yang besar

Amelia Clothes Shop

Oleh:
Amelia namanya. Biasanya dipanggil Ameli. Umurnya baru 16 tahun. Seumuran anak SMA gitu. Tapi, dia sudah jadi pengusaha cilik! Hah? Kok bisa sih? Mimpi kali ya? Eits, ini bukan

Roda Yang Berputar

Oleh:
Masih jelas terekam di ingatanku 16 tahun yang lalu. Saat itu aku memasuki masa SMP. Kedua orangtuaku memutuskan untuk menyekolahkanku di sebuah pesantren, di Jakarta. Sedangkan mereka masih menetap

Ada Suka Ada Duka

Oleh:
Halo… Namaku jasmine. Aku kelas 6 SD, hobiku adalah penyayi, kedua orangtuaku sangat mendukungku jadi penyanyi. Kalian pasti tau idola cilik kan? Nah, aku mau daftar di sana untuk

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *