My Cupcakes

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 26 August 2015

Di suatu sekolah, ada seorang murid yang sangat menggemari Cupcake. Namanya adalah Ree. Mama Ree sangat menyukai Cupcake. Mereka sering membuat bermacam-macam Cupcake. Cupcake itu pun sering dibagi-bagikan kepada teman-teman Ree yang termasuk penggemar Cupcake. Namun, kebahagiaan itu sirna ketika ia diharuskan pindah sekolah. Suasana yang tadinya damai, menjadi kejam. Busnya juga lain.

“Hai, melamun aja, namamu siapa?” Sapa seseorang. Pakaiannya sangat modis.
“Hai, namaku Ree. Kamu?” Sapa Ree balik.
“Aku Care. Senang berkenalan denganmu,” Ujar Care mengenalkan namanya. Ree hanya tersenyum.

Tiba-tiba, Ree merasakan perutnya lapar. Ia teringat bekal tambahan yang diberikan mamanya tadi pagi. Ree bergegas mengambil kotak makanannya dan membukannya. Care yang sedari tadi duduk di samping Ree ternganga melihat bekal Ree.
“Kau membawa Cupcake?” Pekik Care tidak percaya. Ree mengangguk. Tadinya Ia mau memberi Cupcake itu kepada Care, namun setelah melihat ludahnya, Ia urungkan niat itu.
“Besok mau kubawa?” Tawar Ree. Care menganguk.
“Terima kasih!!” Kata Care lagi. Ree tersenyum.

“Iuwwh, Cupcake? Gak zaman kali,” Tiba-tiba terdengar suara yang sangat angkuh. Ree menengok ke belakang. Itu Patrice dan dayang-dayangnya. Ini buruk. Kenapa dia harus masuk ke sekolah yang sama denganku, pikir Ree.
“Kalau ngomong itu dijaga!” Tegur seseorang berambut pirang dan mengenakan bandana pink.
“Siapa kau?! Berani mengaturku?” Marah Patrice. Ree hanya terdiam. Tidak ada gunanya melawan Patrice, pikir Ree. Patrice mendorong Care hingga Care kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
“Ahhh!!” Erang Care. Patrice hanya terdiam.

Tiba-tiba Ms. Doyle masuk ke dalam kelas.

“Halo, halo. Ada apa ini?” Tegas Ms. Doyle. Care dan Patrice menceritakan semuanya, walaupun Patrice kadang-kadang berbohong, namun diterangkan ulang oleh Ree.
“Oh, jadi gara-gara cupcake?” Kata Ms. Doyle hampir tertawa.
“Pat, bilang aja kau mau Cupcakenya?” Ejek Ms. Doyle. Patrice semakin menundukkan wajahnya.
“Kalau misalnya mau bilang aja kali, hahaha.” Kata Ree juga tertawa.

Seisi kelas pun tertawa. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk sekolah baru Ree.

Cerpen Karangan: Bianca Rachela N.
Heloowhh
Nama gue Bianca, gue sekolah di Sdk sang timur. Kelas lima A. Udah yee, BYE!

Cerpen My Cupcakes merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Salah Rizfa Sendiri

Oleh:
“Hahaha… seru juga, ya tadi!” Gumam Sandra sambil menahan tawanya, Rizfa hanya mendengarnya dengan baik sambil menyeruput Jus Jambu yang baru ia beli. Rizfa dan Sandra adalah sepasang sahabat,

Can I Singing Again?

Oleh:
Nina dan Ana, adalah sepasang sahabat sejati. Mereka tinggal di satu perumahan dan kompleks yang sama. Perumahan Anggrek di Kompleks D. Mereka juga mempunyai suara yang amat merdu. Kebetulan,

Sahabatku

Oleh:
Nama ku Keysha. Hari ini, adalah hari pertama ku masuk sekolah. Aku takut, aku takut aku dibenci oleh orang-orang disana. Tetapi, aku sedikit tenang karena sahabatku juga akan sekolah

Hujan Petir

Oleh:
Kulihat, awan hitam mulai menghiasi langit sore. Kedua temanku merasa gembira. Mereka adalah Shila dan Sindy. Tak lama kemudian, hujan pun turun. Kami bertiga bersorak-sorai. Tiba-tiba “DUUAAAAARRR!” Suara petir

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *