My Live Story

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fabel (Hewan)
Lolos moderasi pada: 28 June 2016

Namaku Yora, Kucing Peliharaan Majikanku, aku diadopsi oleh seorang Majikan yang berumur 10 tahun, dia sangat baik kepadaku. Ia mengenalkanku kepada Frankin yang kini menjadi suamiku, Frankin pernah bercerita kepadaku saat dia diadopsi, saat itu umurnya masih dua bulan dan Majikanku merawatnya dengan segenap hati. Sinar Matahari mengawali pagiku, kucari Frankin tapi dia tak ada dikandangnya, kulihat Majikanku menangis di kamarnya, dan kini aku tahu ternyata Franklin sudah hilang, Majikanku berkata bahwa Frankin sudah hilang dicuri orang, tentu aku sangat sedih dan kesepian.

1 minggu berlalu dan entah kenapa perutku mulai membesar, aku diperiksakan ke dokter hewan dan ternyata 1 bulan lagi perkiraan kelahiran bayiku, kulihat wajah Majikanku yang sangat gembira, ia membuat kasur cantik yang nantinya digunakanku dan anak-anakku.

1 Bulan berlalu cepat, proses kelahiranku amat dramatis, aku melahirkan tiga orang anak, dua berwarna putih dan satunya berwarna mirip kucing Himalayan. Miaw Miaw suara anakku membangunkanku, oh rupanya mereka lapar, Majikanku membantu anak-anakku menyusui, ia juga membeli susu formula khusus kucing untukku dan anak-anakku.

4 bulan pun berlalu, anak-anakku kini sudah besar, gerakan mereka yang lincah dan suara pertengkaran mereka membuatku tak lagi kesepian, Majikanku juga membuatkan baju untuk anak-anakku, mereka terlihat sangat keren. kini hidupku sudah lengkap, dan terima kasih telah membaca ceritaku ini.

Tamat

Cerpen Karangan: Arachelly Sucipto
hai kawan-kawan pembaca, terima kasih banyak telah membaca ceritaku ini, Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa telah membantuku. Dan saya ucapkan semoga Cerpenmu.com tambah maju dengan berbagai cerita menarik dari seluruh kalangan muda dan Tua yang sudah berkarya di sini!

Cerpen My Live Story merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Selamat Hari Ibu

Oleh:
Hai semua… Namaku As-syifa Nur Rahma, biasa dipanggil Rahma. Aku mempunyai adik bernama Melati Fitri Rahma panggilannya sih, MELATI. Aku sekarang kelas 6, bersekolah di Flower Academy sekolah khusus

Hobi Bunda

Oleh:
“Naya…!” Seru bunda melengking, mulai nih, baru saja melangkahkan satu kaki ke dalam kamar, huh… selalu saja, ngatur ngatur!, gerutu Naya dalam hati. “Iya bundaku yang cantik… ada apa?”

Pink City

Oleh:
Halo namaku Amanda Aisyah Azaly Nafisa aku punya sahabat namanya Maisa Anatasha Mutika Hafiza dipanggil Tika kalau aku dipanggil Fisa aku juga punya Kakak loh namanya Ananda Dievarra Rallya

My BFF

Oleh:
Namaku Kezia, aku anak yang ramah dan setia kawan. Aku mempunyai banyak sahabat, salah satunya Renya. Kami selalu bersama suka maupun duka. Renya memang anak yang pemalu dan pendiam,

Kerispi dari Ibu

Oleh:
Peristiwa itu aku alami waktu kecil, aku pernah sakit keras. Saat itu umurku sekitar tiga tahun. Ibuku sangat bingung waktu itu, karena panasku yang tinggi sekali. Ibu benar-benar kaget

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *