My Live

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 7 May 2015

1st January 2014 (06.00 PM)
Wow, aroma nasi goreng blueband (enggak tau juga sih?) tercium sampai kamar tidurku. Aku mendekati meja makan.. Yak, sepertinya 50 cm lagi aku akan memakan nasi goreng itu dengan lahap, 30 cm lagi! Nasi itu akan tiba di mulutku, hehe.. 10 cm lagi.. 5 cm lagi …
“MANDI DULU!!!”
Gubrak. Apaan sih?! Mamaku kayak hantu aja, masa mau ambil teriak gitu?! Aku kan jatuh.. Sakiit… “Mandi! 25 menit lagi masuk sekolah!” Kata mama. Lalu mama lewat begitu aja di depanku, hiks.. Aduh, masih sakit. Setelah memikirkan 100x, aku memutuskan untuk ngesot ke kamar mandi, lantainya bersih ini! Walaupun lama, ngesot itu enak! Gak usah jalan-jalan! Liat sisi positifnya dong! Kalau anak-anak yang lain perginya pake mobil, aku tetep pakai cara tradisional, sederhana, gak mau pake mobil! Hahaha..

1st January 2014 (10.00 PM)
Aku sibuk mengambar-gambar di buku cetak PKN-ku. “Lho, gak belajar, Sha?” “Eh, Etha. Males, ah, Tha. Lagian, aku udah belajar kok, di rumah. Kerajinan banget..” Ucapku yang masih bermalas-malas dengan mejaku. “Ya udah, coba aku tanyain, ya,” Kata Etha, “Pemimpin Organisasi Tiga A yang dibuat Jepang adalah?” Hah! Pertanyaan apa tuh? Rasanya gak ada deh. Kayaknya belum diajarin. UH! “Douwes Dekker..” Jawabku pasrah. Satu kelas hening. Menatapku. Aku diam. Aku malu. “Mr. Syamsuddin!” Kataku lagi, ngasal, PLOK PLOK PLOK! “Selamat, bu, anda… Menang!! Eh, betul!” Kata Etha. “Hah?!” “Iya.” “Betul nih?!” Kataku tidak percaya. “Ho-oh.” TRING… ini sebuah keajaiban! Terimakasih TUHAN! TUHAN!

Cerpen My Live

1st January 2014 (15.00 PM)
“Lumpuhkanlah ingatanku~” – Geisha Lumpuhkanlah ingatanku.
Aku sibuk mengotak-atik iPhoneku. “Lagu apa ya, SNSD aja deh!” Lagu SNSD beep beep, kissing you, Gee, Day by Day, Lazy Girl ludes kumainin. 15 menit.. Udah 15 menit.. Aduh laperrsss… Ganjel apa ya? Oh iya! Mi gelas! Lah, ini kok jadi iklan sih? Aduh, dingin banget.. Jangan tanya aku, aku membeku. Hanya true love yang bisa menghancurkan jantung yang membeku!! Maaf, kalau bicara soal frozen, aku jadi ngawur gini.

1st January 2014 (17.00 PM)
Jadi gini, saudara-saudara. Anda kenal penjual gorengan di depan sekolah? Namanya Cathy.. Dia baru meninggal ditabrak odong-odong… Saya sangat… Menyesal! Tapi juga senang, karena hutang saya sama dia 5 ribu dianggap lunas, hehehe…

Persoalan ke -2!
Ani membeli 32 pita, ia bagi ke Etha 50 pita, berapa suhu Etha? Jawabannya 55 derajat.

Persoalan ke-3
Aku berusaha membuka laptop kakakku, namun aku ketahuan. kakakku adalah? Jawabnnya orang yang lebih tua dari kita, ada hubungan darah.

1st January 2014 (19.00 AM)
Ah!! Aku menumpahkan botol susuku! Tidak! Kehabisan akal, akhirnya aku mencoba hal stress yaitu: tanya teman.

“Etha!! Aduh! Gimana ni!”
“Paan?”
“Aku tumpahin segelas susu”
“Lap lah!”
“ok thx tha!”

Tanya teman ternyata membantu juga. Aku berjalan santai, mamaku kan pulang jam 9.. Jadi gak bakal ketahuan. Aku membasahi lap Hello Kitty-ku dan memerasnya. Kubalik..
“Alamak!!!”
Semut mengerumuni susu yang kutumpahkan itu.. Gimana caranya aku bersihinnya?! Semut merah pula!

“ETHA..!!”
“Apa lagi sehh???”
“Susunya! Semut! Semutnya minum susunya! Semut merah!”
“Apa??!”
“Iya! Gimana nih!!!”
“kamu sapu susunya terus kamu pakai pengki kamu langsung buang terus kamu lap susunya!”
“Thx Tha muach!”
“Iuw.”

1st January 2014 (21.00 PM)
Aku udah sarapan. Mamaku pulang. “Ada yang dibagi, gak, Sha?” Tanya mama. “Ada. IPS, 96,” Jawabku, “Ada la.. Gi… PKN yang tadi … 55.” “Astaganaga!!”
Aku langsung kabur ke kamar tidurku, untuk tidur, aku memang sudah mengantuk, jadi kumatikan lampu di kamarku. Hmm… Do’a dulu deh.

1st January 2014 (21.25 PM)
Aku sudah selesai do’a. Aku mau tidur, aku capek.

Malem.

Cerpen Karangan: Bianca Rachela N.
Nama: Bianca Rachela N.
Tentang Bianca Rachela N.
Penulis sekaligus penjual cacing, pandai memakai popok, bahkan bisa melompat dari lantai 8 dengan ketinggian 200 m, tapi mati.
Orang paling bolot sedunia, nyolot, kepo, dll.

Subuh.. Siang sore malem!

Cerpen My Live merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Toys Can Be

Oleh:
“Apa yang bisa kau harapkan dari sebuah dongeng, Saffron? Kau bahkan seorang perempuan, sering mengompol pula. Ingat! Namamu ‘Saffron’ jadi berpikirlah dengan jernih!” kesal Ron pada adiknya. Yang diomeli

Bully

Oleh:
Namaku Ellysa. Aku mempunyai sahabat bernama Sahra. Sahra mempunyai adik bernama Key. Pagi ini, aku berangkat sekolah dengan wajah polos. Saat sampai di kelas, Sahra curhat padaku. “Adikku mau

Gagal Berlibur ke Bali

Oleh:
Hmm… besok, sudah mulai liburan. Pasti aku diajak jalan-jalan. Tapi, kemana ya? Gumamku dalam hati ketika selesai mandi. Akupun langsung turun untuk sarapan. Aku melahap bubur ayam ku yang

Pesan Dari Ayah

Oleh:
Pagi-pagi sekali aku dibangunkan oleh ayahku. Kulihat jam masih menunjukkan pukul 03.30. “ada apa yah? Pagi-pagi kok sudah membangunkanku” ucapku dengan wajah yang masih mengantuk. “ayo ikut ayah, bantu

Ada Suka Ada Duka

Oleh:
Halo… Namaku jasmine. Aku kelas 6 SD, hobiku adalah penyayi, kedua orangtuaku sangat mendukungku jadi penyanyi. Kalian pasti tau idola cilik kan? Nah, aku mau daftar di sana untuk

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “My Live”

  1. Caty says:

    Aku nggak ngerti alur ceritanya.

  2. Githa says:

    Hahaha..:D
    Cerpen nya bagus ka Bianca.
    Tetap berkarya ya. Ganbatte ne kudasai (Semangat)

  3. Aura says:

    HAHAHA KOCAK KECAP eEH SLH BAGUS KA’
    TERUS BERKARYA JANGAN PERNAH BERHENTI !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *