My New Kithen

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 13 April 2019

Pagi Ini Ria Sedang Bersantai Di Rumah Bibi Alda Yang Merupakan Saudara Ibunya Sambil Menikmati Es Jeruk Spesial Buatan Bibi Alda.

Tiba-tiba Bibi Alda Datang Dan Duduk Di Sebelah Kanan Ria, “Ria.. Apa Kau Punya Hewan Peliharaan?” Tanya Bibi Alda. “Tidak Bibi” Jawab Ria Jujur, “Apakah Kau Mau Memelihara Seekor Kucing?” Bibi Alda Kembali Bertanya, Sejenak Mata Ria Berbinar-binar. “Tapi Apakah Ibu Akan Mengizinkannya?” Ria Menundukkan Kepalanya Sambil Mengulum Es Batu Yang Tersisa Di Dalam Mulutnya.
“Tenang Saja, Sewaktu Kecil Kami Berdua Pernah Memelihara Kucing Liar Di Desa, Dan Ibumu Sangat Senang!” Jelas Bibi Alda, “Benarkah? Tapi Kenapa Bibi Tiba-tiba Menawarkan Kucing?” Tanya Ria, “Teman Lama Bibi Di Kota Punya Seekor Anak Kucing Anggora, Tetapi Induknya Telah Mati Dan Dia Menawarkan Kucing Itu Kepada Bibi Untuk Di Rawat” Jelas Bibi Alda Panjang Lebar.
“Ooo… Tetapi Kapan Kucing Itu Akan Tiba Bibi?” Tanya Ria, “Kira-kira Dua Hari Lagi…” Ujar Bibi Alda.

Dua Hari Kemudian…
“Tok.. tok.. tok..” Terdengar Suara Pintu Rumah Ria Di Ketuk, Kak Atnami Membuka Pintu, Ternyata Yang Datang Adalah Bibi Alda Yang Membawa Seekor Anak Kucing Dengan Kandangnya. Dan Yang Paling Membuat Ria Senang Adalah Kucing Itu Ternyata Adalah Kucing Yang Pernah Dijanjikan Oleh Bibi Alda Dua Hari Lalu, Padahal Ria Sendiri Sudah Lupa Akan Hari Itu.

Dan Sejak Saat Itu Ria Memiliki Seekor Anak Kucing Anggora Yang Di Beri Nama Chalito.

Cerpen Karangan: Baiq Dhia Fatin Adilah

Cerpen My New Kithen merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gara Gara Ipad

Oleh:
Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke-12, rencananya aku akan pergi ke mall membeli barang kesukaanku yaitu Ipad. Setibanya di mall, aku langsung mencari cari Ipad itu,

Kado Untuk Sahabat

Oleh:
Pada suatu hari. Di sekolah sedang berlangsung pelajaran olahraga, Mina yang punya penyakit asma tetap berlari tiba-tiba Mina jatuh dan pingsan semuah kaget Pak Kay langsung menelepon Ibu Mina.

Klik Si Pemurah Hati

Oleh:
Kring… jam beker di kamar Klik berbunyi Dan Sinar mentari pun sangat menyengat “Sepertinya Sudah pagi” Kata Klik Klik pun bergegas pergi menuju toilet dia pun mandi dengan bersih

Cup Song

Oleh:
I’ve got my ticket for the long way round. Ya, lagu itu adalah lagu kesukaan Yesikha. Yesikha Esemkha Salikha, atau Yesikha. Ia sangat sangat suka sama lagu itu. Ia

Penggemar Rahasia

Oleh:
“Go Rifa.. go Rifa go! Ayoo.. semangat!” para pendukung Rifa terus menyemangati Rifa. Sebentar lagi, Rifa akan tampil di acara Pentas Seni. Deg deg.. jantung Rifa terus berdebar. Nomor

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *