My New Kithen

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 13 April 2019

Pagi Ini Ria Sedang Bersantai Di Rumah Bibi Alda Yang Merupakan Saudara Ibunya Sambil Menikmati Es Jeruk Spesial Buatan Bibi Alda.

Tiba-tiba Bibi Alda Datang Dan Duduk Di Sebelah Kanan Ria, “Ria.. Apa Kau Punya Hewan Peliharaan?” Tanya Bibi Alda. “Tidak Bibi” Jawab Ria Jujur, “Apakah Kau Mau Memelihara Seekor Kucing?” Bibi Alda Kembali Bertanya, Sejenak Mata Ria Berbinar-binar. “Tapi Apakah Ibu Akan Mengizinkannya?” Ria Menundukkan Kepalanya Sambil Mengulum Es Batu Yang Tersisa Di Dalam Mulutnya.
“Tenang Saja, Sewaktu Kecil Kami Berdua Pernah Memelihara Kucing Liar Di Desa, Dan Ibumu Sangat Senang!” Jelas Bibi Alda, “Benarkah? Tapi Kenapa Bibi Tiba-tiba Menawarkan Kucing?” Tanya Ria, “Teman Lama Bibi Di Kota Punya Seekor Anak Kucing Anggora, Tetapi Induknya Telah Mati Dan Dia Menawarkan Kucing Itu Kepada Bibi Untuk Di Rawat” Jelas Bibi Alda Panjang Lebar.
“Ooo… Tetapi Kapan Kucing Itu Akan Tiba Bibi?” Tanya Ria, “Kira-kira Dua Hari Lagi…” Ujar Bibi Alda.

Dua Hari Kemudian…
“Tok.. tok.. tok..” Terdengar Suara Pintu Rumah Ria Di Ketuk, Kak Atnami Membuka Pintu, Ternyata Yang Datang Adalah Bibi Alda Yang Membawa Seekor Anak Kucing Dengan Kandangnya. Dan Yang Paling Membuat Ria Senang Adalah Kucing Itu Ternyata Adalah Kucing Yang Pernah Dijanjikan Oleh Bibi Alda Dua Hari Lalu, Padahal Ria Sendiri Sudah Lupa Akan Hari Itu.

Dan Sejak Saat Itu Ria Memiliki Seekor Anak Kucing Anggora Yang Di Beri Nama Chalito.

Cerpen Karangan: Baiq Dhia Fatin Adilah

Cerpen My New Kithen merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Anak Yang Durhaka Pada Orangtuanya

Oleh:
Namanya Aulia Mandarin. Anak kelas 3 SD. Ia adalah anak yang cantik. Namun, tak secantik kebaikan hatinya. Ia juga termasuk golongan anak durhaka. Pagi itu, Aulia memelas sekaligus membentak

My Birthday Surprise In Monas

Oleh:
“Apa? Jadi, Keren, Delwis dan Enji ikut kita, ma? Ye… aku bisa ketemu sama adiknya Keren dong, si Kevin. Asyik..” Kataku saat mengetahui bahwa 3 saudara dari ibuku itu

Ice Cream Party

Oleh:
Namaku, Detya lebih lengkapnya, Fibbyana Putri Detya Lestari. Aku, anak pertama dari 4 barsaudara nama adikku yang pertama adalah, Qirana Larasvati Lestari. Biasa, dipanggil, Qirana. Yap, dia adalah kembaranku.

Keegoisan Yang Tak Berarti

Oleh:
Dino namanya. Anak yang egois. Saat ia bekerja kelompok ia tidak mau disuruh ketua. Tetapi ia yang menyuruh. Saat ia meminjam uangnya tak dibalikkan. Tapi saat temannya meminjam uangnya,

Horse Racing Girl’s

Oleh:
Namanya Alicia Angelica, biasa dipanggil Alicia. Alicia duduk di bangku kelas lima. Ia mempunyai seorang sahabat, Sylvia Meggie Azalea atau yang akrab disapa Azalea. Alicia mempunyai hobi berkuda, Azalea

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *