Nggak Ada Dimana Mana

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 4 April 2014

“Ma kok seragamku gak ada?” Tanya Yumi. Karena takut terlambat Yumi sangat panik mencari seragamnya.
“Ini Yum di dalam keranjang! Mama ya dicari!” Jawab mama
“Iya ma” jawab ku.

Sepulang sekolah Yumi mengganti bajunya. Lalu ia ingin bermain iPad karena bosan.
“Ma kok iPad nggak ada? Tadi kan aku taruh di meja belajarku!” Jerit Yumi.
“Coba mama bantu cari! Siapa tahu ketemu!” Jawab mama.
“Tuh ada. Makanya barang disimpan baik baik!” Tegur mama.
“Iya ma” jawab ku lesu.

Setiap hari yang terdengar di kupingku adalah barang disimpan yang baik ya! Makanya barangnya dicari dulu! Huhhh bosen deh setiap hari denger itu di rumah!

Hari minggu mama akan mengajakku ke mall! Aku senang bukan main! Karena sudah lama aku nggak jalan jalan. Aku mau bawa hp ah ke mall, supaya seperti kakak kakak remaja!

Akhirnya hari minggu mereka pergi ke mall, di mobil Yumi diminta mamanya untuk menitipkan hpnya supaya tidak hilang. Saat di time zone. “Mama! Hpku mana? Gimana nih! Kalau hilang itu kan mahal!” Kata Yumi gugup.
Mama punya ide. “Waduh mama juga gak tau! Mungkin dicuri kali!” Jawab mama berakting.
Mama tertawa kecil.
Yumi curiga. Dalam hati Yumi berkata “Loh kok mama ketawa ya?”. Lalu aku bilang ke mama “Coba Yumi cek di tas mama.”. “Loh? Hp ku?” Mamaaaaa!!.
Kakak, papa, mama dan adik tertawa. “Hahaha Yumii Yumi makanya ke mall jangan bawa hp! Makanya jangan panik dulu! Cari dulu yang betul! Hahahaha” ketawa mama geli.
“Haduhhh kenapa sih benda yang ingin ku gunakan pasti nggak ada di mana mana! Harus dicari dulu!!!”

~TAMAT~

Cerpen Karangan: Giovanni Angelica Gunawan
Haiii namaku Gio”vanni” Angelica Gunawan. Panggilannya Vanni. Aku umur 10 tahun. Aku senang membuat cerpen meskipun harus begadang mikirin ceritanya. Aku juga sering mencari inspirasi untuk cerpen ku . Nah untuk cerpen ku kali ini si Yumi hampir mirip sifatnya sama aku! So guys jangan tiru yaa

Cerpen Nggak Ada Dimana Mana merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Si Penghapus Kecil

Oleh:
“Abduh…, bunda pergi ke mall dulu, yaa…, kamu mau ikut enggak?” Tanya bunda. “ikut…” jawabku. “kalau begitu, sekarang juga kita ke sana!” kata bunda. “oke!” sorakku. Setelah berada di

Smile Penolong

Oleh:
Di sekolah, aku mempunyai genk. Genk ku bernama Smile. Terdiri dari Salsha (Salshabilla Adriana), aku (Maurena Azzahra), Ina (Hanania Faudziyah), Lyka (Lykayla Revania), Ena (Henaisa Faudziyah adalah saudara kembarnya

Misteri Surat Ancaman

Oleh:
Namaku Andika Putra. Teman-temanku biasa memanggilku Dika. Aku bersekolah di salah satu Sekolah Dasar terfavorit di daerahku. Aku duduk di bangku kelas 6, dan beberapa bulan lagi aku akan

You Never Have a Friend

Oleh:
Hari ini sangat panas bagi semua orang, namun berbeda pada 2 orang yang sedang bergandengan ini. Micky dan Chan namanya. Mereka adalah sepasang sahabat sejak kecil. Namun, sifat mereka

Akhirnya Kau Kembali Meera

Oleh:
“Assalamualaikum!!!” salam Zulvita atau disapa Zulvi sesampai di depan rumahnya. Ia habis pulang sekolah. “Waalaikum salam!!!” jawab Revita, ibunda Zulvi yang biasa dipanggil Revi. Zulvi menghampiri Bumdanya. “Nda, kak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *