Niara

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 19 July 2016

Hai namaku intan ini kisah nyataku, dulu aku punya 4 sahabat nayla, azza, radita dan agiska, kita berteman baik dari kelas 1 sd hingga kelas 4, tapi semenjak ada ike dan tintan mereka merusak segalanya, mereka mengambil azza dan nayla mulai masuk ke kelompok elite bukan elite sih tapi yah… Terkenal gitu deh.

Aku heraaan banget sama azza dia selalu dicubit, ditarik tapi dia malah milih sama mereka dari pada teman lamanya sendiri apa lagi kelas 5a masuk pagi jadi gak ketemu deh sama radita dan agiska. Azza pernah marah sekali dan itu menjadi pertengkaran antara aku, azza dan ike, tintan dan ike berkata “kok kamu bisa gitu sih sama aku padahal kamu sudah aku anggap sahabat” what!! Sahabat dia bilang ihh sahabat curian kalee

Saat istirahat aku berbicara dengan laila dia itu pengganti azza walau dia suka murung tapi ya sudahlah, “La, kenapa sih sekarang niara pecah belah padahal dulu kita rekattt banget huh”
“Sabar ya tan sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sisimu saat suka dan duka bukan orang yang bersamamu disaat suka tapi meninggalkanmu disaat duka” Kata laila, kata-kata itu terngiang selalu dan akhirnya aku mengucapkan sesuatu untuk laila “Ya dan sahabat itu adalah kau laila, radita dan agiska, semoga kita bertemu lagi di masa depan nanti.

Cerpen Karangan: Intan
ini cerpenku maaf kalau ini lebih mirip curhatan dari pada cerpennya…

Cerpen Niara merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Karena Sampah

Oleh:
“Hei jangan buang sampah sembarangan!” kata seorang anak laki-laki yang bernama doni kepada temannya yang sedang membuang plastik bungkus snack ke sungai namanya rino. “memangnya kenapa?, suka-suka aku mau

I am The Third Winner

Oleh:
Namaku Salwa Al-huwayna. Singkatnya kalian bisa memanggilku Salwa. Aku bersekolah di SD An-nur bandar jaya, kelas VI SD. Di kelas aku termasuk jajaran tiga besar. Kemarin Bu Vani, memintaku

Rumah Kenangan

Oleh:
Aku memasuki sebuah rumah yang sudah sangat kotor dan jelek. Rumah itu pun sudah pudar warnanya, sangat tidak memuaskan. Entah mengapa, Mama mengajakku ke sini. Sebenarnya, ini adalah rumahku

Berlibur Ke Paris

Oleh:
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Shilla, kenapa? Karena hari ini adalah hari penerimaan rapot. Perasaan cemas dan senang bercampur di dalam hati Shilla. Mamanya sudah datang di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *