Niara

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 19 July 2016

Hai namaku intan ini kisah nyataku, dulu aku punya 4 sahabat nayla, azza, radita dan agiska, kita berteman baik dari kelas 1 sd hingga kelas 4, tapi semenjak ada ike dan tintan mereka merusak segalanya, mereka mengambil azza dan nayla mulai masuk ke kelompok elite bukan elite sih tapi yah… Terkenal gitu deh.

Aku heraaan banget sama azza dia selalu dicubit, ditarik tapi dia malah milih sama mereka dari pada teman lamanya sendiri apa lagi kelas 5a masuk pagi jadi gak ketemu deh sama radita dan agiska. Azza pernah marah sekali dan itu menjadi pertengkaran antara aku, azza dan ike, tintan dan ike berkata “kok kamu bisa gitu sih sama aku padahal kamu sudah aku anggap sahabat” what!! Sahabat dia bilang ihh sahabat curian kalee

Saat istirahat aku berbicara dengan laila dia itu pengganti azza walau dia suka murung tapi ya sudahlah, “La, kenapa sih sekarang niara pecah belah padahal dulu kita rekattt banget huh”
“Sabar ya tan sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sisimu saat suka dan duka bukan orang yang bersamamu disaat suka tapi meninggalkanmu disaat duka” Kata laila, kata-kata itu terngiang selalu dan akhirnya aku mengucapkan sesuatu untuk laila “Ya dan sahabat itu adalah kau laila, radita dan agiska, semoga kita bertemu lagi di masa depan nanti.

Cerpen Karangan: Intan
ini cerpenku maaf kalau ini lebih mirip curhatan dari pada cerpennya…

Cerpen Niara merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hadiah untuk Salsa

Oleh:
“Tinggal dua hari lagi salsa ulang tahun, aku bingung mau kasih kado apa? kamu ada ide nggak ca?” tanyaku pada sepupuku caca. Salsa adalah adikku dan aku sangat menyayanginya

Tengkup Paya

Oleh:
Di pagi yang indah, para jam weker terbangun dari tidurnya. Sementara Fidy, dia masih tertidur lelap. Sudah berkali-kali jam wekernya membangunkannya, tetapi Fidy, dia tetap belum beranjak dari tempat

Doa yang Terkabul

Oleh:
Suara kokokan ayam selalu membangunkanku di setiap hari. Keluarga kami hidup di daerah pegunungan. Hanya kami yang selalu berdoa agar mendapat rezeki dari Allah SWT. Aku dan Ayah hanya

Shana dan Shinta

Oleh:
Pada zaman dahulu, ada seorang anak bernama shana dan adiknya shinta, mereka adalah anak desa yang miskin, mereka anak yatim piatu, mereka berhenti sekolah karena biaya sekolah yang besar

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *