Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Pintu Mini Misterius Menuju Mimpi

Gadis remaja berumur 12 tahun, anak tunggal dan masih kelas 6 sd ini sangat senang bergaul. namanya TAMMY dia hidup di keluarga yang sangat mampu. seperti biasa TAMMY bangun pagi, mandi dan sarapan setelah itu ia berangkat...

Berkat 500 Rupiah

“Huh! Matematika selalu aja ya pe-er nya susah-susah! ini lagi sudut, bikin gue tambah bete! Mana gue gak punya pulsa lagi buat nanya gimana cara ngerjain nih pe-er..” kesalku pada diri sendiri.. Aku sangat bingung...

Prasangka Buruk

Sepulang sekolah Sisi duduk sebentar di teras rumahnya, dia mendengar suara ramai di dapur, dia hafal kalau itu suara ibunya dan kakaknya yang sedang membuat kue. sehabis itu Sisi langsung masuk ke kamarnya. “Sisi,...

The Greeners

Maylafaizza Riska Audiva Kyranni atau May, dan Mayrafaizza Reska Fahira Risyani atau Rara dan lebih dikenal dengan sebutan Ra, adalah anak kembar identik, rukun, dan tak suka bertengkar. Mereka berasal dari keluarga kaya...

The Adventure Princess Sofia

Pada suatu hari, di kerajaan Crystal Palace hiduplah seorang putri bernama Sofia, ibunya bernama Miranda dan ayah nya bernama Vernando. Sofia adalah putri tunggal, Sofia tinggal di castle bersama kedua orangtuanya dan Sofia...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply