Outbound Time

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 22 January 2019

Hari itu, Miss Ita memberikan kami sebuah pengumuman. Aku segera menaruh kertas pengumuman itu ke dalam tas dan melanjutkan pelajaran kembali.

Malam harinya, aku membuka surat pengumuman itu bersama ibuku. Ternyata, pengumuman itu berisi tentang outbound yang akan dilaksanakan 14 Agustus 2017, berati 5 hari lagi dong?

Karena sudah tak sabar, aku pun menyiapkan barang barang yang akan dibawa untuk outbond. “Keora, kok disiapin sekarang? Kan outbondnya masih lama” omel kakakku, kak Kira. “Ya gak papa, aku kan saking senengnya” jawabku. Kak Kira hanya menggelengkan kepala dan kembali masuk ke kamarnya.

Tanggal 14 Agustus 2017, kami anak anak kelas 5 memasuki bus yang sudah diatur oleh guru guru.

Sesampainya di desa di Sleman, kami pun diatur kelompok dan bermain permainan yang sudah dibuat, lalu segera ke sungai.

“Wah, aku takut tenggelam” kata Salsa, sahabatku. “Aku juga takut ada ular!” tambah Meli. “Gak lah, sungainya cuma selutut, dan gak ada ular kok” jelasku. Lalu, kami segera menyeburkan kaki ke air sungai. Brrr, dingin dan segar.

Kami disuruh kakak kakak pengurus outbound untuk melewati sungai panjang yang penuh bebatuan yang indah dan besar besar. Apalagi waktu itu, aku sempat terpeleset dengan Salsa dan Meli. Waktu itu juga, kami semua melewati gua yang menakutkan. Uwaa, seru!! Adalah pengalaman outbond yang tak akan terlupakan.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga dimuat. Aminnn

Cerpen Outbound Time merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Cup Cakes Land

Oleh:
Popy adalah anak yang suka memasak dia bercita-cita menjadi koki, dan masakannya sangat enak, dia sangat menyukai Cup Cakes. “andai aja dunia ini serba cup cakes, wahh pasti seru

Pertemuan Kami

Oleh:
Hai, aku Sindy. Sebenarnya aku anak ke dua dari tiga bersaudara. Tapi, kakak, aku dan adikku terpisah sejak kecil. Namun, sekarang kami sudah bersama kembali seperti dulu.. 21 Maret

Kue Cubit Ernanda

Oleh:
“Er, kamu bawa bekal apa?” tanya Hisya saat istirahat. Ernanda Zavila Putria, Siswi kelas 6 Mi Muhammadiyah ini selalu membawa bekal yang unik dan enak. “Owh… ini namanya Burger

Misteri Hilangnya Luthfi

Oleh:
Suasana kelas kini mulai genting. Seisi sekolah gencar dengan isu hilangnya Luthfi di kelas pada jam pelajaran ketiga, pelajaran Bahasa Indonesia, Pak Saroni hari ini. Apakah Luthfi bersembunyi di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *