Pergi Ke Pesta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 9 January 2018

Kringgggg… Hoam aku melihat jam pukul 09.26 (kebetulan hari Minggu jadi bangun agak lama). Aku langsung menyambar handuk dan pergi mandi.

Selesai mandi aku langsung memakai baju kesayanganku yaitu baju gaun berwarna pink hitam bermotif bunga. Setelah itu aku turun ke bawah langsung sarapan bersama papa, kebetulan mama lagi pergi ke pasar. Kami langsung sarapan mie goreng. Setelah itu aku pamit pada papa, aku pun pergi mengambil sepedaku dan pergi main sepeda.

Ketika pukul 11.21 aku pun berhenti main sepeda. Aku langsung pulang ke rumah, saat di rumah “udah siap mainnya?” kata mama, rupanya mama udah pulang. “udah” kataku. “ma, mama masak apa?” tanyaku. “mama gak masak sayang” jawab mama. “yah kenapa ma?” tanyaku lagi. “kan kita mau ke pesta” sahut mama. “oh iya ada 2 pesta nih asyik makan banyak” jawabku. “udah pergi sana ganti baju” jawab papa “siap bos” kataku.

Setelah ganti baju kami pun berangkat. Di jalan kami beli 2 buah kado, lalu berangkat lagi, di pesta aku makan banyak lalu kami pulang.

Selesai

Cerpen Karangan: Cantika Nurul Mawaddah
Makasih udah baca cerpenku.

Cerpen Pergi Ke Pesta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


BlackBerry

Oleh:
“Boleh minta pin BB?” tanya Rena. Lagi-lagi masalah itu! Rasanya sudah ribuan kali semua menanyakan tentang pin BB. Hhh… padahal kan, aku enggak punya BlackBerry! Aku menggeleng dan berlalu.

Pisang Ajaib

Oleh:
Pada sebuah desa yang sangat terpencil hiduplah seorang anak piatu. Namanya Rina, ia memiliki seorang ibu yang bernama Darti. Suatu hari ibunya sakit, Karena ia tak punya uang, jadi

Kucingku Telah Pergi

Oleh:
Di depan halaman rumah terdapat kucing yang lucu sedang mengelus-elus bunga yang indah. Lalu ada seorang perempuan keluar dari rumah itu dan akan menghampiri kucing lucu itu. Perempuan itu

Pesta Cokelat

Oleh:
Hai perkenalkan, namaku Andra Dwi Francesca, panggil saja Andra. “Anak-anak, sebentar lagi hari cokelat, jadi apakah kita harus merayakannya?” tanya Bu Devi wali kelasku. “Kita rayakan saja bu!” usul

Anak Zaman Sekarang

Oleh:
Ini adalah tahun ajaran baru. Tak sabar ku melihat murid-murid kelas 1 yang lucu dan iimut imut. O iya, sebelumnya perkenalkan namaku Nurul guru kelas 1 SD Cahaya. Oh

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *