Perpisahan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 28 April 2014

Dulu aku masih duduk di bangku kelas 3 sd. Namaku sanur disana aku tinggal di desa bersama ua ku. Aku di sana mempunyai seorang sahabat namanya sulis dan tia. Kedua sahabatku ini sangat baik dia selalu ada di sampingku baik di kiri maupun di kanan. Mereka selalu menerima kekurangan ku, kita selalu bermain bersama selalu berbagi tawa dan ceria. Kami pernah bertengkar walaupun begitu tak lama kemudian baru 1 jam kami sudah baikan lagi. Mereka mengerti dengan perasaanku, ya walaupun aku kadang marah sama mereka, tapi mereka selalu menghiraukannya dan tidak dimasukkan ke hati. Aku selalu melewati hari hari ku bersama sahabatku, aku sangat senang bersahabat dengan mereka.

Tapi sayang waktu memisahkan kami bertiga. Waktu aku sedang bermain ayahku datang dari kota ia memberitahukan bahwa besok aku akan pindah ke kota. Ketika aku aku mendengar itu hatiku terasa hancur. Aku tak bisa membayangkan aku akan meninggalkan sahabatku yang selalu setia menemaniku di saat susah maupun senang.

Sore itu sahabatku datang mereka langsung memelukku dan menangis sejadi jadinya, begitu pun juga aku. Mereka bilang jangan pernah lupakan kita. aku juga bilang seperti itu. Dan aku berkata pada mereka bahwa suatu saat kita akan bertemu lagi.

Besoknya aku bersiap siap untuk pergi. Betapa sakitnya hatiku, baru sekarang aku merasakan perpisahan sesakit ini. Semoga perpisahan ini tidak membuat mereka berputus asa.

TAMAT

Cerpen Karangan: Nisa Nuramanah

Nama: nisa
Kls: vii
Saya Menulis Cerpen Ini Baru Sekarang
Saya Sangat Suka Membuat Cerpen

Cerpen Perpisahan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bodyguard Cantik

Oleh:
Halo.. namaku Handini.. hobiku biasanya ke pasar, tapi bukan seperti perempuan yang hobi belanja aksesoris, tapi aku ke pasar mencari pencopet yang beraksi. Tapi belakangan ini aku belum mendapat

Rencana Ummi

Oleh:
Setelah mengingat masa-masa disaat Wenda berbohong, ummi menjadi sangat bimbang. Ia merasa, terlalu memanjakan putri semata wayangnya itu. Ini bukanlah masalah sekolah atau rumah. Tapi, Wenda berbohong, masalah keagamaan.

Dikejar Anjing

Oleh:
Saat itu, aku sedang menginap di rumah kakek dan nenekku di desa. Oh iya, perkenalkan, namaku Tino Anugrah dan biasa dipanggil Tino. Aku ini anak yang lumayan jahil dan

Catthy, My Cute Cat

Oleh:
Catthy, begitulah nama kucing anggora kesayangan Dianne. Bulu-bulu Catthy putih dan lembut, matanya biru jernih. Catthy bukanlah kucing pemalas seperti garfield atau kucing yang lainnya. Catthy adalah kucing manja

Putri Aleena

Oleh:
“Oekkkkkkk!” “Ahkirnya! Terimakasih istriku! Apakah anak kita adalah seorang pangeran atau putri istriku?”, ujar Raja Feliz. “Dia adalah seorang putri yang sangat manis, suamiku”, ujar Ratu Maikai. Nama putri

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Perpisahan”

  1. Shopia says:

    Aku suka sama cerpenya 🙂

  2. Fatimah AW says:

    Bagus,tapi panjangin lagi,ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *