Petualangan Harry dan Larry

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Petualangan
Lolos moderasi pada: 13 August 2015

Hai. Perkenalkan namaku Harry umurku 12 tahun dan perkenalkan ini Adikku Larry umurku 11 tahun kami dua bersaudara cita-cita kami ingin menjadi penjelajah. Hobi kami adalah menjelajahi hutan.

Suatu hari kami menjelajahi hutan yang bernama Hutan Lindung dan kami menemukan sebuah guci tua dan kami dikejar-kejar oleh segerombolan penjahat yang ingin mengambil guci tua yang kami pegang dan di perjalanan kami menemukan sebuah rumah gubuk tua dan kami beristirahat di sana.

Keesokan harinya ada Nenek tua di gubuk itu dan ia berkata. “hallo anak-anak saya yang mempunyai guci tua itu nak, tolong berikan guci tua itu”

Lalu Harry berkata, “kalau memang Nenek yang mempunyai guci ini apa buktinya?”
Lalu Nenek itu berkata, “Nenek sudah tinggal di sini pada jaman belanda dan sampai sekarang guci itu menjadi turun-temurun di keluarga Nenek”
lalu Larry berkata, “kita berdua akan memberikan guci ini tapi apa imbalannya nek”
Nenek berkata “Nenek akan memberitahu kalian jalan keluar”
lalu Harry berkata “iyalah, nek”

Lalu Harry memberikan guci tua itu lalu kami diantar oleh Nenek itu sampai depan hutan lindung itu dan di perjalanan pulang bertemu Ibu dan Ayah kami dan kami merasa senang karena sudah menemukan jalan keluar.

Cerpen Karangan: Lilyen Mutiara Putri
Facebook: Lilyen Mutiara Putri

Cerpen Petualangan Harry dan Larry merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bintang

Oleh:
Dia, duduk di samping jendela, dibawah sinar lampu yang temaram. Mencoba memandang langit yang gelap, hanya ada rembulan yang memantulkan sebagian dari cahaya matahari. Tak ada bintang yang terlihat,

Kado Special Dari Tuhan

Oleh:
Ini adalah kisah nyata bukan rekayasa. Jarakku hanya 20 cm (centi meter) atau hanya setebal batu bata merah ke sekolah impianku. Riuh dan gaduh anak anak sekolah terdengar setiap

Cerita Kehidupanku

Oleh:
Namaku Blandina Putri. Papaku lahirnya di Jakarta dan mamaku lahir di Sanggau, Kalimantan Barat. Sedangkan aku, lahir di Pontianak tepatnya ibukota Kalimantan Barat. Aku mempunyai adik namanya Alezza Astrid

Special Gift From My Brother

Oleh:
Seperti biasanya ketika aku dan adikku sedang berkumpul kita pasti selalu bertengkar, entah akhirnya akan ada yang nangis, marah, ngadu ke mama dan lain-lain. Aku selalu melihat adikku adalah

Kini Kita pun Berpisah

Oleh:
Sudah seminggu aku tinggal di sebuah kompleks perumahan yang berada di daerah kota Bandung. Aku dan keluargaku baru pindah di kompleks ini. Sekarang aku bersekolah di SDN. 05 BANDUNG.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

0 responses to “Petualangan Harry dan Larry”

  1. Cindy Flowencya says:

    Ceritanya sih agak seru,tapi masalahnya terlalu pendek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *