Petualangan Kalia Dan Temannya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 29 March 2016

Hari sabtu Kalia akan petualangan ke hutan magic.

“Teman-teman, kita ke hutan untuk kemping, mumpung Conan dan temannya ada jadwal nih!” Kata Kalia sembari minum teh susunya. “Bener nih! Aku udah packing baju sama alatnya nih,” Kata Flora. Setelah jam 06. 16 mereka berangkat.
“Aduh, mana sih kakaknya sih?!” Kata Genta sambil makan buger buatan ibunya.
“Sabarlah Genta. Mereka kan rumahnya agak jauh, jadi tunggu 10 menit.” Kata Mitsiko.
“Hai, teman-teman! Maaf kami lagi buatkan kue cubit ama yang lain,” Kata Kalia.

Mereka sedang di perjalanan kemping. Eh malah kempes bannya. “Wah, bannya namanya kempes nih! Coba kita piknik dulu, aku panggil orang yang akan mengantarkan ini ke bengkel.” Kata profesor Agasa. Mereka membawa cemilang yang banyak untuk kemping. Ayumi bawa: sleep bag, cha-cha, kue bakpao rasa cokelat. Genta: sleep bag, air minum yang gede (udah ditugasin), permen, naget. Mitsiko: sleep bag, tisu, senter, susu kotak. Conan: sleep bag, hp, charger hp, susu kotak sama shampo. Kalia dan yang lain: sleep bag, kue cubit dan lainnya, air minum, jaket, susu kotak. Profesor: sleep bag dan rumput laut. Setelah diganti bannya jalan lagi 120 meter.

Singkat cerita, mereka sudah sampai ke tempat kemping mereka dan mencari air bersih dan di samping ada jalanan. Mereka ambil tenda di bagasi mobil dan mendirikan tenda cukup besar. Setelah itu mereka makan cemilan yang tadi dibawa. Setelah itu mereka berpetualang ke hutan untuk mencari buah apel keemasan. Setelah dicari ternyata ketemu, setelah dimakan rasanya enak. Ternyata mereka ke rumah lagi.

Cerpen Karangan: Azira Aulia Putri
Blog: www.mymemories.blogger.com
Jika ingin tahu aku lagi bisa kirim di email dan bbm bisa diundang dengan email aziraauliaputri316[-at-]gmail.com

Cerpen Petualangan Kalia Dan Temannya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Buaya dan Kerajaan Katak

Oleh:
Pada suatu hari, ada sebuah kerajaan katak. Yang dipimpin oleh seekor katak yang dapat sihir. Akan tetapi di sana juga hiduplah seekor buaya. Ia senang memangsa warga dari kerajaan

Iri Hati Beruang

Oleh:
Pagi hari yang cerah di suatu hutan yang lebat, hiduplah seekor beruang coklat. Beruang itu memiliki hobi memancing dan melukis. Beruang itu tidak pernah bemalas-malasan. Berduwit namanya. Ia memulai

Diamond Girls

Oleh:
Hai namaku wandit aku adalah anak yatim piatu, aku sudah lama sekali diasuh oleh mama dan papa angkatku. Mereka berdua orang kaya. Aku bersekolah di SMP gokil, di sana

Ke Mall Baru

Oleh:
“Ma, aku bosen!”, kata seorang anak. Ya, nama anak itu adalah Syilvi. “Oh, bosen ya, kita ke mall Grand Kids yuk!”, ujar Ibunya Syilvi. “Ok! Let’s go!”, kata Syilvi.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *