Pintu Mini Misterius Menuju Mimpi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 25 January 2013

Gadis remaja berumur 12 tahun, anak tunggal dan masih kelas 6 sd ini sangat senang bergaul. namanya TAMMY dia hidup di keluarga yang sangat mampu. seperti biasa TAMMY bangun pagi, mandi dan sarapan setelah itu ia berangkat sekolah bareng anastasya. jam pun menunjukkan jam 13:00 Seperti biasanya tammy dan anastasya pulang bareng.

Sampai di rumah. tammy kebingungan” GAK seperti biasanya mereka beres beres sepulang aka sekolah ada apa sebenarnya?” guman tammy tiba tiba ibu menjawab ” tammy cepat bereskan barang barang mu. besok lusa kita akan pindah rumah?” ucap ibu tegas. ” APA?!pindah?! kenapa ibu baru ngomong sekarang kan tammy belum beli kenag-kenangan untuk teman sekelas tammy dan juga Anastasya?” ucap tammy panik. sudahlah cepat bereskan barang barangmu kalo urusan itu sih urusan gampang” ucap ayah” ya sudahlah. . ” jawab tammy sedikit marah.

Tammy pun ke kamarnya untuk mempersiapkan barang barang nya. Setelah siap, tammy pun keluar untuk meminta ayahnya mengantarkan tammy ke MALL di dekat perumahan nya. “ayah tolong antarkan tammy ke DICIMALL dong yah.” ucap tammy memohon pada ayahnya. . “ya masuk aj dulu ke mobil duluan nanti ayah nyusul. tammy pun langsung membuka pintu mobilnya. dan di belakang pun disusul ayahnya.

Di perjalan, tammy pun sibuk mendengarkan lagu kesukaannya BEUTIFUL AND THE BEAST memakai headset nya Setelah sampai tammy pun langsung lari ke toko langganan nya tammy pun membeli 28 pena kitty, sarung tangan kitty untuk teman sekelasnya, dan boneka KITTY untuk anastasya. setelah selesai tammy pun langsung ke kasir dan membayarnya. setelah selesai tammy pun kembali ke mobil dan pulang.

Besoknya tammy langsung memberi tau kepada anastasya dan memberikan kenang kenangan itu tapi sebelum itu tammy meminta foto bersama teman temannya besoknya tammy bangun pagi & siap siap, sebelum itu tammypun melihat anastasya berlari menuju ke hadapan nya sambil memegang sebuah boneka kitty “tammy ini kenang kenangan dari ak..” tammy pun langsung berpelukan sama anastasya. setelah itu tammy langsung ke mobil bersama keluarga nya…

Setelah sampai di rumah barunya, tammy lansung melihat kamar & menatanya, saat dia menaruh foto kenangan nya tammy melihat sebuah pintu kecil berukuran selutut org dewasa. tammy pun penasaran ia mencari cari kunci pintu itu setelah lama mencari ia menemukan kuncinya di laci yang kusam. tammy langsung membuka pintu itu.. pintu itu terbuka dan ad trowongan di dalam nya tammy pun mengikuti arah terowongan itu dan sesampai di ujung nya tammy melihat rumah nya yg lain. ia berjalan ke dapur dan ad ibunya sedang memasak “ibu?!” ucap tammy” ap nak?!” tammy terkejut melihat ibunya memakai kancing di matanya, ”km bukan ibuku!” tammy lari ke ruang tamu” ayah? ”ap saying?!” ayahnya pun sama seperti ibunya. ”kamu bukan ayahku!” tammy lari ke trowongan itu. . tapi kaki tammy di tahan oleh wanita yg mirip ibunya” mw kmna nak?” lepaskan ak!!” tammy teriak. tammy pun ditarik ke dapur dan disediakan makanan yg asing & lezat. tammy langsung memakannya. Tak terasa tammypun tertidur di meja tersebut setelah bangun ”oh. . hanya mimpi” tapi pintu itu masih terbuka?! ”dya pun segera mengkunci pintu itu dan membuang kuncinya jauh jauh.

Setelah itu dya pergi ke dapur , iapun melihat ayah & ibunya kembali. . tammy pun legah. ketika sarapan tammy bercerita tentang mimpinya tadi malam, ketika mendengarkannya ayah & ibupun tersenyum?. entah ap yg ad dipikiran mereka. . tammy menjawa. ”kok tersenyum” iy itu pitu dunia mimpi ibu &ayah jga pernah mengalami itu. Tpi ibu tidak pernah membukanya lagi. Ibupun menyimpan kuncinya di laci tua kesayangan ayah dan ibu sewaktu kecil. ”tapi maaf bu tammy membuang kunci itu. ”iy gk papakok. memang itu tujuan ibu “jawab ibu” iy tpi ayah & ibu mencari waktu yg tepat untuk membuang nya. ? “oo. . ” jawab tammy singkat. tammy pun sangat merasa legah. sejak saat itu ayah, ibu dan tammy menyemen pintu misterius itu. pintu itupun sekarang sudah tidak terlihat lagi.

Cerpen Karangan: Salsabila Oktaviana
Facebook: Salsabila oktaviana
hai.. namaku SALSABILA OKTAVIANA panggil saja ak salsa. umurku 13 thn dan masih kelas 1SMP. ak tinggal di kota batam… kalo mw mengenalku lebih lanjut konfirm fb ku Salsabila oktaviana dan tweeter ku @RKSSalsa oiy AK TERMASUK k-pop penggemar SNSD (SON) ak jga sukanntn RADEN KIAN SANTANG ak alwi loverz, ridhorious, dan tammy’moyse.. 🙂 SELAMAT MEMBACA.. JANGAN LUPA DI KOMEN YA TEMEN TEMEN…

Cerpen Pintu Mini Misterius Menuju Mimpi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Trauma

Oleh:
Sudah menjadi tradisi di sekolah. Untuk mengisi liburan akhir semester, Nina beserta teman-temanya mengikuti kegiatan berkemah yang diadakan sekolah. Pagi itu mereka berangkat menggunakan bus. Penuh sukacita mereka bernyanyi

Creative Thinking Donk

Oleh:
“Huft! Syvina mana sih?!” Gumam Luvita sambil melirik jam di pergelangan tangannya. Syvina Almaryam adalah orang yang ditunggu Luvita, Syvina dan Luvita janjian pergi ke Malioboro, Yogyakarta, Jawa tengah.

Maafkan Aku Mami

Oleh:
Salma Aneta yang biasa dipanggil Neta. Neta sekarang bersekolah di sekolah Asrama yang nama tempatnya “Asrama Queen Girl” sekolah itu hanya khusus untuk perempuan saja. Neta tidur bersama sahabatnya

Membuat Camilan Hangat

Oleh:
Pada minggu pagi yang cerah, Asyina dan Nafdziah mengunjungi rumah Nenek dan kakek Jihan. Nenek dan kakek Jihan ini adalah tetangga Asyina dan Nafdziah. Mereka senang ke rumah Nenek

I Love You Lintang

Oleh:
Namaku Rissa. Semoga kalian senang dengan ceritaku. Waktu itu, aku menjadi murid baru di sebuah SD. Nama SD nya SD Negeri 1 Jebugan. Di sana, aku mulai mendapat teman

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Pintu Mini Misterius Menuju Mimpi”

  1. syifa says:

    Bagus, but tulisannya alay -_-
    Gak enak bacanya

  2. Aura says:

    Ini kok ceritanya mirip film Coraline yah-_-? Mirip banget malah apalagi yang mata kancing itu..

  3. lingga says:

    ceritanya lumayan seru. walau sedikit gak enak bacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *