Sahabat Bidadari

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 16 January 2017

Ada seorang gadis cilik yang bernama nadia, ia cantik seperti bidadari yang muslimah, dia sekarang duduk di kelas 1 SD, ia sekolah di sd ta’mirul islam surakarta, dia adalah murid baru di SD itu.

Pada suatu hari ia memperkenelkan dirinya kepada teman temannya… setelah ia memperkenalkannya ia bertemu dengan teman yang pertama kali menyapanya yaitu bernama belinda. Belinda mengatakan kepadanya “hai nadia mengapa kau bersedih” sapaan belinda dengan menyebutkan apa yang akan dia bicarakan kepada Nadia. “Aku hanya memikirkan ternyata aku lebih suka TK karena banyak sahabat dan temanku yang telah menjadikan aku sahabatnya” jawab Nadia sambil menangis. lalu Belinda mengatakan bahwa dia Ingin menjadi sahabat Nadia dan ternyata Nadia ingin menjadi sahabat Belinda. lalu nadia mengatakan “terimakasih Nadia kau ini memang baik hati kau sudah aku anggap sebagai kakakku” ujar Nadia. Belinda mengatakan “iya sama sama kau juga kuanggap sebagai sepupuku”

Satu hari kemudian…
Belinda mengajak Nadia makan malam di rumahnya dan Nadia ingin sekali lalu, Nadia diajak pulang bersama Belinda. Nadia sangat berterimakasih kepada Belinda. Nadia mengatakan “terimakasih belinda aku sangat berutang budi kepadamu kau telah berbuat banyak kebaikan kepadaku sedangkan aku tidak pernah berbuat baik kepadamu maafkan aku Belinda” kata Nadia. “Iya tidak apa apa kau ini telah berbuat banyak kebaikan kepadaku kok.. kau adalah bidadari yang baik kepadaku kau ini mirip seperti bidadari muslimah yang sopan dan berbakat” jawab Belinda.

Beberapa menit kemudian…
Setelah sampai di rumah Belinda ternyata makanannya sangat banyak dan sangat lezat… Nadia mengatakan “waaahhh… lezat sekali sluruppp…” kata nadia. Belinda mengatakan bahwa dia kalau makan seperti bidadari lembut, sopan, tidak tergesa gesa Belinda mengatakan itu kepada ibunya yaitu bu Marrissa… Dan setelah Nadia makan Belinda diajak Nadia ke rumahnya yang berwarna putih dan itu adalah rumah bidadari, Belinda terkejut, dia mengatakan bila dia ini mimpi atau tidak. ternyata bukan mimpi Nadia adalah bidadari…

TAMAT

Cerpen Karangan: Cinta Nisrina

Cerpen Sahabat Bidadari merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berkah

Oleh:
Fida terbangun saat matahari berada di posisi biasanya. Fida mengucak matanya. Lalu mengalihkan pandangannya pada jam weker yang sedari tadi berbunyi. Fida baru menyadari, ia sudah telat berkerja. “Apa?!

Mysteri of Dark Shadow

Oleh:
Teeetttt!! Bel panjang pertanda pulang sekolah, telah berdering. Anak-anak segera pulang karna saat itu hujan mulai turun rintik-rintik. Fiyan dan Roni ingin sekali pergi bermain di lapangan setelah pulang

Keluarga Penyihir

Oleh:
Pagi yang cerah, aku bangun karena teriakan mamaku yang menggema di seluruh ruangan, namaku nia putri stefanny aku biasa dipanggil fanny, aku berumur 12 tahun aku mempunyai adik namanya

BFF In My Dream

Oleh:
Di sekolah, Ray termasuk anak yang pendiam. Ia mempunyai teman banyak, tapi tidak mempunyai satu pun sahabat. Ray pintar dalam pelajaran, terutama pelajaran Matematika dan Ipa. Malam hari, ketika

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *