Sahabat Selamanya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 6 April 2013

Ada 5 orang anak yang bersekolah di SD sukarasih, mereka dari TK sudah bersahabat looohhh… nama mereka.. rere, rani, raisya, rena, riska πŸ™‚ hebatkan mereka nama depannya R semuaaa heheh πŸ˜€

@sekolah

raisya : re kamu udah ngerjain PR?
rere : udah dongg aku kan anak pintar heheh πŸ˜€
rena : -_- udh rere gak usah di ladenin lahhh
raisya : woooohhh rere… ehh riska kemana?
rere : kata nya si riska masuk ke rumah sakit!
rena : masuk doang?
rere : -___- maksud aku sakit tauuu dirawat dianya..
raisya : yaudah ntar kita ke rumah sakit yuukk naik mobil papah aku ! kamu tau kan rumah sakitnya dimana?
rere : aku tauu sipp ntar siang yahh
rena : akuu ikutt okeee… hugs rani kemana? kok gk ada?
raisya : rani ke rumah neneknya di manado tadi aku dibilangin sama kk nya
rere : heeemm pulangnya kapan katanya?
raisya : katanya sih hari sabtu besok!

#sampai di rumah sakit untuk menjenguk riska yang sedang sakit :’)

rena : Assalamu’alaikum
ibunya riska : waalaikumsalam πŸ™‚
rere : hayyy riska apa kabar?
riska : yah seperti yg km lihat aku lagi sakit
raisya : sakit apa? kok sampai di rawat
ibunya riska : riska sakit tipes πŸ™‚ doain riska ya semoga cepat sembuh
r,r,r : amin
raisya : terus tugas bahasa indonesia kita gimana dong?
riska : tugas? tugas apa?
rere : itu lohh tugas b. indonesia πŸ™‚
rena : lupakan…
riska : jangan dilupain dongg itukan tugas
rena : heheh iya dehh
riska : rani gak ikut?
raisya : enggak… dia lagi ke manado, kata dia semoga km cpt sembuh πŸ™‚
riska : kangen rani..
rere : aku gak dikangenin?
riska : kangen dongg kan kamu dihatiku semua πŸ™‚ THE BEST FRIENDS FOREVER
r,r,r : yeeesss kita SAHABAT
rena : kita gak bisa lama lama nihh ris maaf yaaa πŸ™‚ waktu jenguknya habis
riska : gak apa apa kok πŸ™‚

#r,r,r pun pulang ke rumahnya masing masing
#raisya asyik telepon bersama rani yang ada di manado

rani : aku kangen kamu
raisya : aku jugaa… tadi udh aku salamin ke riska
rani : makasih sahabat kuuu tercinta
raisya : okehh friends πŸ™‚
rani : maaf aku gak bisa pulang besok..
raisya : kenapa? gak boleh?
rani : nenek aku sakit, jadi mama aku ngerawat
raisya : oke lahh kalo gitu
rani : bilangin ke guru dan teman teman r,r,r yahh πŸ™‚
raisya : siaappp bos heheh

#esok kemudian di sekolah

rena : ehhh itu raisya re?
rere : iya tuh raisya ayoo kesana
rena : yook
r,r : raisyaaaaa…
raisya : iya sahabat ada apa?
rere : rani pulang sekarang?
rena : aku udah kangen berat
raisya : rani gak bisa pulang sekarang
rena : kenapa?
rere : kitakan sahabatnya kok gituh
raisya : jangan salah sangka dulu dong dia itu pulangnya lama karena neneknya lagi sakit terus ibunya yang ngerawat neneknya !
rere : oh gituuu oke dehh..
rena : tapi aku kaangen banget..
raisya : aku juga
rere : walaupun 2 sahabat kita jauh dari kita yang penting kiota akan selalu dan seterusnya SAHABAT SEJATI πŸ™‚

SETUJU

Jadi nihh teman walaupun sahabat kita jauh dari kita, kita akan dan harus terus BERSAHABAT selamanya… πŸ™‚

dan kalian jadi sahabat yang baik yahhh πŸ™‚

Cerpen Karangan: Firda Dezilia Zahra
Facebook: http://m.facebook.com/firdadezilia.zahra
makasih sudah membaca cerpen ku

Cerpen Sahabat Selamanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Amanah Dari Nenek

Oleh:
Pada suatu hari, tinggalah seorang gadis kecil yang bernama Alinda Salsabila. Panggilannya Alin. Ia tidak punya keluarga karena keluarganya meninggal setelah kejadian tsunami. Karena sudah tidak memiliki keluarga lagi,

Kabar Sang Pipit

Oleh:
β€œSudah. Di sini saja kita parkirkan mobilnya.” Ucap ketua rombongan yang membawa para pemburu ke hutan. β€œBukankah hutan yang menjadi tempat buruan kita masih jauh?” Keluh salah seorang pemburu

Terimakasih Sahabatku

Oleh:
“Nasyaaaa!!!” suara itu setiap hari selalu terdengar di depan rumah. Yup! Itu adalah suara Sasa. Sasa dan Nasya adalah sahabat. Rumah mereka berdekatan, jadi setiap hari selalu berangkat dan

Sebuah Cerita Dari Timur Jawa

Oleh:
Di suatu hari yang cerah… Di sekolah ternama SDN Model Banyuwangi, terdapat beberapa anak yang telah memasuki kelas… Aku memang baru saja datang ke sekolah ini… Setiap hari senin

β€œHai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *