Selalu Kompak!

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 6 May 2013

Aku dan kak sony saudara kembarku selalu kompak! itulah yang selalu orang lain katakan padaku dan kak sony, sehingga pernah terjadi kekompakan yang paling berkesan buat kita berdua. Gini nih ceritanya.

pada suatu hari aku kelaperan, tapi di rumah gak ada siapa-siapa. Terus saat itu aku menemukan sekaleng biskuit, tapi kitty kucing peliharaanku merengek-rengek saat aku akan memakan biskuit tersebut.
“meow.. meooww..” Rengekan kitty.
Tanpa memperdulikan rengekan si ktty aku pun langsung memakan biskuit tersebut, setelah beberapa menit kemudian setelah aku makan biskuit tersebut aku merasakan sakit perut, tak menunggu lama aku pun langsung lari ke WC.

Beberapa menit kemudian setelah aku berada di WC aku mendengar suara sony kakakku.
“Seno, ini kue punya siapa? boleh kakak makan gak?”Tanya dia
“Boleh!” jawabku, tapi sebelumnya aku berpikir sebelum menjawab, berpikirnya gini ‘kue yang mana ya?’
Tak beberapa menit kemudian setelah kak sony merasakan sakit perut sama sepertiku tadi, tidak menunggu apa-apa lagi kak sony langsung masuk WC yang satunya lagi, karena memang kebetulan WC-nya ada dua. Setelah kak sony masuk WC Lalu kami berbincang-bincang tentang ekspresi saat sakit perut.
“kak, tadi pas aku mau makan biskuit si kitty merengek-rengek ‘meow..meooowww..'” tanyaku sambil meledek suara rengekan si kitty
“jangan-jangan itu biskuit adalah makanan si kitty yang berbentuk biskuit.” kata kak sony
“APAAAA!” TERIAKKU

Cerpen Karangan: Salsa Nurul Aisyah
Facebook: salsa nurul asiyah

Cerpen Selalu Kompak! merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dua Sahabat (Part 1)

Oleh:
Di pagi ini, Nissa tampak bosan, karena tidak ada teman. Yap! Teman-temannya sibuk dengan kegiatan sendiri. Nissa hanya mencoret-coret kertas yang ada di depannya. Tiba-tiba.. Ting nong ting nong.

Tanpa Papa

Oleh:
Aku Ani… aku mempunyai 1 kakak laki-laki… umurku 8 tahun dan kakakku 10 tahun… dulu, papaku seorang pegawai yang cerdas di kantornya… tapi, 2 bulan yang lalu papaku meninggal…

Musuh Jadi Sahabat

Oleh:
Ada cerita sedih tentang kehidupan Afifah, dia ditinggal Ibunya sejak dia kelas 3 sekolah dasar. Ibunya sakit keras, ia pun tidak tahu harus berbuat apa pada saat itu. Ia

Vivin yang Humoris

Oleh:
Kriing… kriing..!!! Bel tanda masuk sekolah telah berbunyi. Aku dan teman-temanku segera berbaris di depan kelas. “Siiaaappp… grak!” atur Julio, ketua kelas 6 B. Aku melirik sejenak salah seorang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *