Shopping Day

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 15 July 2017

Di kotaku, ada hari peringatan besar. Yaitu Shopping Day. Aku sangat senang. Mengapa? Karena biasanya jika kita belanja akan mendapatkan potongan harga. Malahan kadang gratis.

Hari ini, hari Shopping Day. Aku dan mamaku pergi belanja ke Mamisdor Boutique. Alasanya aku memilih tempat itu karena toko itu biasanya mengratiskan semua baju yang ada di toko itu ketika Shopping Day.

Mama tancap gas dan pergi meninggalkan Florida Samesty, nama perumahanku. Sekitar 15 menit, kami sampai di Mamisdor Boutique. Di sana ramai sekali, dan akhirnya kami bisa masuk.

Aku dan mama naik tangga ke lantai 3. Di sini tak terlalu ramai. Aku melihat baju trend masa kini. Aku tertarik pada baju kaos putih lengan pendek bertuliskan ‘Always Together’ di tengahnya. Dipadu rok jeans selutut dengan renda bawahnya. Aku hanya membeli baju itu karena ini sangat bagus. Kulihat mama sudah membeli baju juga.

Seru lho!

Cerpen Karangan: Fathiya Hasna Khairunisa

Cerpen Shopping Day merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ke Vatikan

Oleh:
Hari yang menggembirakan bagi caca adalah saat mereka sekeluarga pergi ke vatikan. Pada hari pertama mereka pergi mencari hotel. Mereka mendapati hotel di dekat restoran pompi. “ma aku lihat

Kisahku Hari ini

Oleh:
Namaku Fanny. Aku duduk termenung di taman sekolah. Di bawah pepohonan rindang yang mendamaikan hati. Lalu kutatap langit biru yang cerah saat itu. Dalam hati, aku berkata, ‘Semoga hari

Kalung Pemberian Resa

Oleh:
Zahra sudah lama bersahabat dengan Resa, tapi sayangnya Resa harus pindah ke Perancis, karena Papa dan saudara kembarnya tinggal disana. Resa memberikan sebuah kalung kepada Zahra sebagai kenang-kenangan. 5

Candy Diary

Oleh:
Profil Candy… Gue Candy Srikandi. Setiap tahun, Gue ganti-ganti sekolah. Walaupun gue pindah ke sekolah satu, ke sekolah satunya, gak ada satupun anak di kelas yang mau nemenin gue.

Kenangan Bersama Bapak

Oleh:
Entah mengapa langit hari ini terasa lebih tinggi bagi Dani. Dani membuka jendela, angin terasa berhembus dengan sangat kencang, sehingga menjatuhkan beberapa daun kering dari rantingnya. Srkkk.. srrk, dari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *