Shopping Day

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 15 July 2017

Di kotaku, ada hari peringatan besar. Yaitu Shopping Day. Aku sangat senang. Mengapa? Karena biasanya jika kita belanja akan mendapatkan potongan harga. Malahan kadang gratis.

Hari ini, hari Shopping Day. Aku dan mamaku pergi belanja ke Mamisdor Boutique. Alasanya aku memilih tempat itu karena toko itu biasanya mengratiskan semua baju yang ada di toko itu ketika Shopping Day.

Mama tancap gas dan pergi meninggalkan Florida Samesty, nama perumahanku. Sekitar 15 menit, kami sampai di Mamisdor Boutique. Di sana ramai sekali, dan akhirnya kami bisa masuk.

Aku dan mama naik tangga ke lantai 3. Di sini tak terlalu ramai. Aku melihat baju trend masa kini. Aku tertarik pada baju kaos putih lengan pendek bertuliskan ‘Always Together’ di tengahnya. Dipadu rok jeans selutut dengan renda bawahnya. Aku hanya membeli baju itu karena ini sangat bagus. Kulihat mama sudah membeli baju juga.

Seru lho!

Cerpen Karangan: Fathiya Hasna Khairunisa

Cerpen Shopping Day merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kursi Roda untuk Maria

Oleh:
Angel. Itulah namaku. Nama yang sering didengar dan dikenal oleh banyak orang. Aku adalah seorang penyanyi cilik. Sudah 7 album yang aku miliki. Padahal, aku masih menginjak kelas 5

Dua Sahabat Senja

Oleh:
Pada suatu hari ada seorang anak yang bernama Rafi dan Fira. Mereka berdua adalah saudara kandung yang sangat akur. Orangtua mereka bekerja sebagai TUKANG SIHIR kerajaan. Mereka tinggal di

Arif dan Aruf

Oleh:
Seharian kesana-kemari hendak mencari kerja namun tak satupun tempat yang ia datangi menerimanya untuk bisa dipekerjakan. “Ya Allah!! Harus kemana lagi kaki ini melangkah untuk mencari rizkymu? Lirinya dalam

I Love U Mom

Oleh:
Namaku Rachel. aku memanggil mamaku adalah mami. Aku sangat sayang mamiku. Mami sudah baik sama aku. Bahkan, ngelahirin aku. Kadang-kadang aku memang suka marah. Tapi, aku tetap sayang Mami.

Marah Karena Sayang

Oleh:
Aku menunduk kesal setiap kali Mama memarahiku karena hal yang sepele. Itu semua karena ulah adikku yang membuatku dimarahi oleh Mama. Ada saja ulah adikku yang membuatku dimarahi setiap

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *