Suasana Baru, Teman Baru, Sekolah Baru

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 22 April 2019

Sebentar lagi, aku dan teman temanku akan berpisah. Juga guru guru. Ada perasaan senang dan sedih. Senangnya setelah itu aku akan menjadi anak SMP dan bersekolah di sekolah yang baru. Sedihnya, aku akan berpisah dengan teman teman dan juga guru guruku.

Pagi itu, aku bangun pagi. Ya, ini adalah hari pertamaku masuk SMP. Aku bersekolah di SMP Tunas Bangsa. Dengan Nem yang cukup memuaskan, bagiku.

Di sekolah, aku segera mencari daftar nama. Ternyata aku kelas 7 D. Aku pun berjalan menuju kelas tersebut. Lumayan banyak anak anak yang sudah menduduki bangku pilihannya masing masing. Kuputuskan untuk duduk bersama anak perempuan. Rambutnya dikucir satu dan ia sedang menggambar.

“Eh, nama kamu siapa?” tanya anak itu. “Namaku Sekar, namamu?” aku menjabat tangan anak itu. “Namaku Rachell, salam kenal ya” kami pun mengobrol ngobrol sambil menunggu bel berbunyi.

Sudah sebulan aku bersekolah di SMP ini. Aku senang mendapatkan suasana sekolah yang baru, Teman teman dan juga guru guru yang baru, dan sekolah baru. Inilah kehidupanku di SMP yang akan kumulai. Semangat!!!

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Suasana Baru, Teman Baru, Sekolah Baru merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Misteri Hantu Di Sekolahku

Oleh:
Sepasang sahabat, yaitu Risa dan Vinny duduk di teras sekolah. Mereka tertawa, menangis dan tersenyum bersama di sekolah tersebut. Risa dan Vinny yang duduk sebangku di kelas 5B tak

Wayang Dan Pakde

Oleh:
“Pakde.. Pakde.. nanti malam ada wayangan di rumah Pak Lurah lihat ya Pakde.” teriakku sambil berlari mengejar Pakde. Pakdeku namanya Pakde Tirto, dia bekerja sebagai buruh tani dan dalang.

Gara-Gara Taruhan

Oleh:
“Hoaammm!” Antukku. Aku mandi dan bergegas ke sekolah. Sebelum itu, aku mencari-cari komik miiko edisi 25, yaitu yang terakhir. Yang ku ingat, Yuna meminjamnya dariku. Aku langsung ke sekolah

Monyet Yang Rakus

Oleh:
Di sebuah hutan hiduplah dua ekor kelinci yang baik dan seekor monyet yang rakus. Dua kelinci tersebut memiliki nama yang berbeda dan hobi yang sama yaitu kelinci pertama memiliki

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *