Swimming Contest

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fabel (Hewan)
Lolos moderasi pada: 20 January 2017

Di kutub ada wali kotanya yang sedang menyelenggarakan Swimming contest 1 hari lagi di pantai:

“Wah ada lomba renang ikutan ah!”, “Tapi… Harus berdua ajak siapa yah?” Pikir Sella si anjing laut.

Ia pun pergi ke rumahnya untuk memikirkan siapa yang akan menjadi pasangannya nanti, lalu ia ingat dengan adiknya yang bernama Sonny, Sonny bisa dibilang adalah anjing laut yang pemalas dan banyak makan. “yah aku ajak Sony aja, Tapi dia di mana yah?. Hmm pasti sedang berjemur di halaman belakang.” Batin Sella

Di halaman belakang rumah Sella dan Sonny
“Ah… Ternyata Dugaanku Benar”.
Sella pun menghampiri adiknya yang sedang tidur itu dan membangunkannya
“Sonny mau gak ikut lomba renang sama kak Sella?”.
“Males ah, mending tidur” jawab sonny.
“Ya udah kalau kamu nggak mau ikut berarti aku nggak jadi traktir kamu burger salmon!” Kata Sella berbohong.
“Eh, emang ada Burger salmon?!” Kata sonny Terkejut.
“Ya, itu burger dengan daging utuh dan porsinya besar lho!!” Kata Sella agar sonny terpancing.
“Oke aku bakalan ikut!!” Kata Sony senang.

Besok paginya…
Akhirnya dengan kerja keras latihan mereka pun berhasil menang dan mendapatkan piala lomba renang… Dan Sony pun dibuatkan burger salmon bukan dibelikan burger salmon

TAMAT

Cerpen Karangan: Putri Hasari
Facebook: Hasari
Hai, Nama aku Putri Hasari Tapi Boleh dipanggil Puput Aku biasanya suka membuat komik di KKPK oleh karena itu aku ingin sekali membuat cerpen di sini… Yang ada line Add aku yah nama ID nya: euruka_10, Salken yah!! 😀 jangan lupa di add yah!! 🙂

Cerpen Swimming Contest merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dunia Impian

Oleh:
Hai namaku yona jennyfa. Panggil saja aku yona. Impianku ingin menjadi putri kerajaan. “Aduh sakiiittt sekali” kataku meringis. Aku kaget karena di sekelilingku ada benda benda kerajaan. Kulihat tubuhku.

Semut yang Sombong

Oleh:
Di sebuah hutan tinggallah seekor semut. Semut itu dijuluki si Mungil karena ia berbeda dengan semut yang lainnya. Karena di usia remajanya ini semut itu belum mengalami perubahan tinggi

Good Bye, My Cat

Oleh:
Halo namaku Sofia Mutakamila, kalian bisa memanggilku dengan panggilan Sofi, Sofia atau Kamil itu terserah kalian. Tapi, aku lebih senang kalau dipanggil dengan panggilan Sofia. Aku punya seorang sahabat

The Poor Little Cat

Oleh:
Aku lahir di keluarga kucing hutan, keluarga kami terdiri atas 4 orang, yaitu aku (felis), adikku (katy), kakakku (merry), dan ibuku (Jean), kami hidup bersama ibu kami, kenapa hanya

Nasi Molen Ala Keponakan

Oleh:
Namaku Amanda Batavia Putri. Aku sering dipanggil TAVIA. Aku akan menceritakan pengalamanku bersama keponakanku, Egy. Bulan ramadhan. Tavia, mamanya, papanya, Egy, bundanya Egy dan ayahnya Egy akan berangkat ke

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Swimming Contest”

  1. Diniraysah says:

    Pesan moral nya apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *