Taman Bermain

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 19 January 2022

Pada saat liburan, aku dan keluargaku pergi ke taman bermain, temanku juga ikut denganku. Aku adalah dinda, ayahku bernama bayu, ibuku bernama siti, adikku bernama Tania dan temanku bernama tina. Kami pergi kesana menggunakan mobil. Kami jarang pergi berlibur karena ayahku sangat sibuk. Kami pergi saat hari minggu, ibuku sudah mempersiapkan semuanya. Ibuku juga tidak lupa membawa bekal makanan serta keperluan kami semua.

Setelah beberapa jam, aku dengan keluargaku sampai di taman bermain. Disana banyak sekali permainannya serta banyak pengunjungnya mungkin karena hari ini hari libur. Banyak permainan yang ingin kucoba kelihatan sangat seru permainan yang ada. Pada awalnya aku mencoba permainan bersama ayah dan ibuku, tetapi aku ingin mencoba permainan yang lain juga.

Aku sangat senang sekali masuk ke taman bermain ini, jarang sekali aku bisa kesini. Aku bilang ke ibuku “bu, aku ingin bermain itu”, ibu menjawab “iya, tapi jangan jauh-jauh dari kami ya, nanti kamu kesasar”, aku menjawab “baiklah, ibu”. Aku pergi bersama temanku.

Aku melihat wahana yang menarik dan menantang. Aku memilih roller coaster yang sangat menegangkan setelah itu aku mencoba wahana yang lain, hingga tak terasa aku sudah mencoba lima wahana yang berbeda. Aku tak menyadari kalau aku sudah jauh dari orangtuaku. Aku sadar kalau aku tersesat di taman beramin ini.

Aku berusaha mencari orangtuaku kesana kemari tetapi aku dan temanku tidak menemukan mereka. Aku menangis temanku juga bingung, dia ikut menangis, kami terduduk begitu saja karena takut dan bingung.

Ada sepasang suami istri yang menghampiri kami, mereka merasa kasihan kepada aku dan temanku, sepasang suami istri itu membantu kami untuk bertemu dengan orangtuaku. Kami dibawa ke tempat informasi. Mereka memberitahukan kepada penjaga tempat informasi untuk memberitauhkan bahwa kami tersesat di taman, orangtuaku juga bingung mencari kami dimana, mereka khawatir sekali.

Setelah pengumuman itu, orangtuaku datang ke ruang informasi dengan tergesa-tergesa. Aku dan temanku menangis karena telah bertemu dengan orangtuaku. Setelah itu kami semua pulang ke rumah serta temanku diantar ke rumahnya. Sampai di rumah aku dinasehati oleh orangtuaku agar lebih berhati-hati lagi.

Aku berjanji tidak akan melakukan itu lagi.

Cerpen Karangan: Nashwa Audimecca

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 19 Januari 2022 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

ADVERTISEMENT

Cerpen Taman Bermain merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Nonton Bioskop Bersama Layra

Oleh:
“Layra lu mau nggak gua ajak nonton bioskop?” Tanyaku. “Oke deh.. Tapi kapan?” Tanyanya. “Besok malem” Jawabku. “Oke.. Gua jemput lu” “Oke” Tak lama bel pun berbunyi. Pelajaran dimulai.

Pesta Cokelat

Oleh:
Hai perkenalkan, namaku Andra Dwi Francesca, panggil saja Andra. “Anak-anak, sebentar lagi hari cokelat, jadi apakah kita harus merayakannya?” tanya Bu Devi wali kelasku. “Kita rayakan saja bu!” usul

Mutiara Yang Dijaga Bunda

Oleh:
Kaila adalah salah satu siswi SMP Pelita. Dia cantik, pintar dan juga rendah hati. Namun sayangnya di usia dia yang akan menginjak angka 15 tahun itu dia tidak mempunyai

Pengganggu Di Sekolah Berasrama

Oleh:
Aelita, anak perempuan yang tergolong nakal. Ada aja cara menggangu orang lain. Mulai dari miscall terus-terusan sampai pura-pura jadi zombie. Pokoknya ide Aelita tidak pernah habis. Aelita masuk sekolah

Hera Si Pelari

Oleh:
Bukan Hera namanya jika ia tidak pandai dalam hal berlari. Hera adalah seorang anak yang tangguh dan mempunyai semangat yang tinggi. Banyak orang yang menganggumi Hera, bukan hanya itu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *